Nama Messi Dan Ronaldo Mulai Memudar Di Liga Champions

Nama Messi Dan Ronaldo Mulai Memudar Di Liga Champions- Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo mulai tunjukkan pertanda penurunan masalah masalah cetak gol di Liga Champions musim ini.

Messi serta Ronaldo saling tidak dapat tempatkan namanya di papan score. Walau sebenarnya bila merujuk musuh yang ditemui, megabintang Barcelona serta Juventus itu semestinya dapat cetak gol.

Messi tidak berhasil menjebol gawang musuh waktu Barcelona ditahan seimbang tanpa ada gol oleh Slavia Praha di Camp Nou. Team asal Ceko itu dengan status team juru kunci Group F.

Di pertandingan itu, Messi termasuk cukuplah aktif dengan lakukan delapan usaha cetak gol serta tiga salah satunya masih target.

Tetapi, sampai akhir laga La Pulga tidak sekalinya dapat menjebol gawang Slavia Praha. Salah satunya kesempatan paling baik Messi sesudah menipu beberapa pemain musuh cuma mengenai mistar gawang Ondrej Kolar yang tampil cemerlang malam itu.

Ketidakberhasilan itu membuat Messi gagal mengulang catatan di matchday ke-3 kontra musuh yang sama. Waktu itu, satu gol Messi ikut terlibat menaklukkan Slavia 2-1.

Satu hari berlalu, giliran Ronaldo yang berlaga dengan Juventus. CR7, julukan Ronaldo, bermain sepanjang 82 menit menantang Lokomotiv Moskow tapi tidak dapat menjebol gawang musuh.

Kesempatan paling baik sebetulnya dipunyai Ronaldo untuk cetak gol ke gawang Lokomotiv diawalnya set pertama. Sepakan bebas pemain berumur 34 itu tidak berhasil diprediksi penjaga gawang Guilherme serta telah ke arah gawang.

Tetapi, gelandang Juventus Aaron Ramsey menjiplak bola yang telah ada pas di garis gawang. Akhirnya, bukan nama Ronaldo yang terpajang di papan score tetapi nama pemain dari Wales itu.

Ketidakberhasilan itu perpanjang catatan kurang mengagumkan Messi serta Ronaldo di penyisihan group Liga Champions musim ini. Keduanya saling baru cetak satu gol sampai matchday ke empat.

 

Baca Juga : Tanpa Ronaldo, Juventus Kalah melawan Lecce

 

Messi yang sempat didera luka pada awal musim cetak satu gol ke gawang Slavia pada matchday ke-3. Sedang Ronaldo cetak satu gol waktu Bianconeri menaklukkan Bayer Leverkusen 3-0, 1 Oktober kemarin.

Bila dipadukan dengan jumlahnya gol di persaingan domestik, Messi baru mencatatkan enam gol dari 10 pertandingan. Jumlahnya gol yang juga sama dicatat Ronaldo tapi dari 13 tampilan di semua arena.

Seretnya gol Messi serta Ronaldo di Liga Champions musim ini seakan tidak menggambarkan supremasi dua megabintang sepak bola itu masalah masalah cetak gol sepanjang 12 tahun paling akhir.

Messi serta Ronaldo berganti-gantian menyapu gelar top score Liga Champions.

Ronaldo enam kali mendapatkan sepatu emas musim 2007/2008, 2012/2013, 2013/2014, 2015/2016, 2016/2017, serta 2017/2018. Sedang Messi lima kali menyapu trofi sama musim 2008/2009, 2009/2010, 2010/2011, 2011/2012, serta 2018/2019.

Pada musim 2014/2015, Messi serta Ronaldo bersanding dengan Neymar jadi top score bersamanya. Ketiganya saling memasukkan 10 gol pada musim itu.

Memudarnya kilau Messi serta Ronaldo memberi peluang buat pemain lain untuk nongkrong di pucuk daftar top score sesaat.

Tempat paling atas top score sekarang dihuni striker Salzburg, Erling Braut Haaland. Bomber muda berumur 19 itu sudah cetak tujuh gol dari empat laga.

Dibawah Haaland ada nama penyerang memiliki pengalaman Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Pemain dari Polandia itu cetak satu gol waktu menaklukkan Olympiakos serta sekarang sudah memasukkan enam gol.

Tempat ke-3 dalam daftar top score sesaat dihuni bersama dengan oleh Raheem Sterling serta Son Heung-min. Striker sayap Manchester City serta Tottenham Hotspur sudah memasukkan lima gol di Liga Champions.

Walau masih minim gol, Messi serta Ronaldo masih berkesempatan besar meningkatkan pundi-pundi gol. Ini karena laga Liga Champions baru berjalan empat pertandingan serta ke-2 pemain ini masih mempunyai waktu untuk kembali tajam serta cetak banyak gol ke gawang musuh

 

#Tolakamsiong

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Cristiano Ronaldo Terancam Dihukum 2 Tahun Tidak Boleh Bermain Sepak Bola |

Leave a Reply