Nama Anak Pertama Young Lex Lahir Di Hari Ibu

Tolakamsiong – Nama Anak Pertama Young Lex Lahir Di Hari Ibu. Vokalis rap Young Lex barusan memiliki anak pertama mereka. Sang istri, Eriska Nakesya sudah melahirkan sang bayi pas pada hari ibu, Minggu (22/12/2019).

Serta pada hari yang sama, Young Lex langsung mengemukakan berita kelahiran anaknya. Tidak hanya masalah kelahiran, dia menginformasikan nama anaknya yang sejenis kelamin wanita.

Young Lex menginformasikan berita gembira ini lewat account Instagram-nya. Dari situlah didapati jika nama putrinya ialah Zaenab Alexander.

Awalannya, Young Lex bercerita tentang perkiraan kelahiran anaknya yang direncanakan pada bulan depan.

“Prediksi dokter tanggal 4 januari 2020 karena itu tempo hari tanggal 21 gue sudah rencanain itu job paling akhir luar kota gue dekati lahiran, tetapi ingin kaya bagaimana gagasan perkiraan tetep kalah sama Jalannya Tuhan,” papar Young Lex dalam info fotonya.

Tetapi, saat Young Lex sedang repot pilih lagu untuk dinyanyikan di Makassar, Erika nyatanya telah alami pembukaan ke-2.

“Gua dapet berita @eriskanakesya sudah pembukaan 2 cocok ingin nentuin songlist manggung di makassar,” tuturnya.

Pada akhirnya, Young Lex sangat terpaksa tidak mengikuti istrinya jalani proses persalinan. Rasa sedih juga dirasakannya saat itu.

“Pada akhirnya gue gak dapat ada serta temenin istri gue proses persalinan susah sekali ūüôĀ tetapi ia Hebat sekali @eriskanakesya dapat lewatin prosedurnya !!” katanya.

Young Lex juga menginformasikan nama anaknya, Zaenab Alexander dengan perasaan senang. Dia membubuhkan tulisan nama dianya, istri, serta anaknya yang dia tempatkan di fotonya.

“Gue hanya dapat dukungan dari video call! 22 desember 2019 Zaenab Alexander lahir!” catat Young Lex.

Baca Juga : Demi keluarga, Pamela Safitri Rela Dihujat netizen

Young Lex lalu mengungkapkan jika sang ibunda yang temani istrinya melahirkan.

“Pas pada hari ibu Hari dimana sang ibu berusaha jadi ibu , dimana ibu kandung ku yang temani proses persalinannya sebab istri gue ibu kandungya sudah wafat , memang hari ibu tahun ini bener2 berasa sekali di hidup gue ada 2 orang ibu yang berusaha :),” papar Young Lex.

Tidak sampai disana, sebelum tutup info fotonya, Young Lex mengutarakan keinginan maaf sebab tidak dapat mengikuti sang istri melahirkan anaknya.

“Maafin babe ya z gak dapat gendong sama nemenin z waktu ingin brojol, di event itu babe tak ada tetapi di daily life z kelak tentu babe akan setia temani, agar km cepet gede kita push rank apex bersama! Sudah cukup caption ini hari maaf ya jadi curcol panjang,” Young Lex memungkasi.

1 Comment on Nama Anak Pertama Young Lex Lahir Di Hari Ibu

Leave a Reply