MU Terancam Gagal Boyong Jadon Sancho

Tolakamsiong – Borussia Dortmund pastikan diri tutup pintu penawaran untuk Jadon Sancho termasuk juga dari Manchester United (MU). Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorg menjelaskan, ketetapan itu telah final.

“Kami merencanakan menjaga Sancho pada musim ini. Ketetapan itu telah final. Saya anggap, itu menjawab semua pertanyaan,” tutur Zorg seperti dikutip Sky Sports.

BACA JUGA : Pray For Lebanon, Ledakan Besar Mengakibatkan Lebanon Porak Poranda

 

Namun Dortmund ogah melepas Sancho dengan harga terjangkau. Die Borussien cuma ingin melepas Sancho di rata-rata 100 juta euro atau Rp 1,3 triliun.

Harga itu yang membuat MU keberatan. Masalahnya MU ingin membawa pemain lain di bursa transfer panas musim ini.

Maklum, MU perlu penambahan pemain karena akan bermain di Liga Champions musim depan. Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu perlu pemain bermutu supaya bisa berkompetisi.

Zorg menjelaskan, Dortmund sudah meningkatkan upah Sancho semenjak musim kemarin. Cara itu dilaksanakan lihat perubahan Sancho yang menyenangkan.

“Musim kemarin, kami sesuaikan upahnya untuk mencocokan dengan perubahannya. Jadi sebetulnya, kami sudah perpanjang kontraknya sampai 2023,” tutur Zorg.

Dengan tertutupnya pintu Sancho, MU nampaknya mengubah sasaran ke pemain tengah Aston Villa, Jack Grealish. Harga pemain berumur 24 tahun itu beritanya tambah murah.

Walau begitu, MU harus tetap keluarkan banyak uang. Masalahnya Aston Villa membanderol 80 juta pound atau seputar Rp 1,5 triliun untuk MU bila ingin membawa Grealish.