MU Pesta Goal Lawan LASK Di liga Europa

Tolakamsiong – Sesudah mempunyai akhir yang memberi kepuasan di Liga Inggris, Manchester United (MU) saat ini konsentrasi untuk meneruskan laganya pada Liga Europa musim 2019/20. Setan Merah akan hadapi LASK.

Pertandingan MU menantang LSAK pada putaran kedua set 16 besar Liga Europa ini akan dimainkan di Old Trafford, Kamis (6/8/2020) pagi hari WIB. Pertandingan ini pernah terlambat sebab epidemi corona Covid-19.

BACA JUGA : Amanda Manopo Disebut Nikita Mirzani Cabe cabean

 

Tapi, pemain tengah MU Fred minta teamnya tidak terikut situasi serta tetap harus siaga. “Kami mendapatkan keunggulan 5-0 menantang LASK, tetapi mereka team yang bagus serta kami harus waspada,” tuturnya dalam edisi paling baru United Ulasan.

Pemain Manchester United (MU) Odion Ighalo cetak gol ke gawang LASK Linz pada putaran pertama set 16 besar Liga Europa di Linz, Austria, Kamis (12/3/2020). MU menang 5-0. (JOE KLAMAR
Walau unggul dengan agregat besar di putaran pertama, Fred ingin MU kembali lagi menang pada pertandingan ke-2. “Kami harus mengatur laga, ingin cetak gol, serta menang. Dengan demikian tidak akan ada efek,” sebut pemain dari Brasil.

“Kami memperoleh keuntungan besar yang dapat menentramkan kami. Tetapi sama seperti yang saya sebutkan, kami selalu harus mempunyai mental baik serta ingin memenangi laga, untuk pastikan tidak ada yang keliru,” pungkas Fred.

Pemain Manchester United (MU) Odion Ighalo lakukan selebrasi selesai cetak gol ke gawang LASK Linz pada putaran pertama set 16 besar Liga Europa di Linz, Austria, Kamis (12/3/2020). MU menang 5-0. (AP Foto/Kerstin Joensson)