MU Meneruskan Trend Positifnya

Tolakamsiong – Manchester United (MU) meneruskan trend positifnya di semua tempat. Setan Merah sukses menggebuk tuan-rumah Brighton and Hove Albion di kelanjutan Liga Inggris pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Kemenangan atas Brighton membuat MU belum pernah menerima kekalahan dalam 15 laga paling akhir di beberapa tempat. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dapat menang 11 kali serta 4x seimbang.

BACA JUGA : Barcelona Yakin Real Madrid Akan Terpeleset Dalam Perebutan Liga

Kekalahan paling akhir MU berlangsung pada 19 Maret 2020. Sekarang ini Paul Pogba serta teman-teman dibuat malu si juara Liga Inggris Liverpool 2 gol tanpa ada balas.

Kedahsyatan MU dalam 15 pertandingan paling akhir tidak terlepas dari figur pemain tengah Bruno Fernandes. Ringkas MU tidak sempat kalah semenjak beli Fernandes pada 30 Januari 2020.

Bruno Fernandes nampak langsung dalam delapan gol di delapan laga Liga Inggris bersama-sama MU. Fernandes membuat 5 gol serta tiga assists.

Pemain dari Portugal itu cuma kalah dari Robin van Persie yang terjebak dalam sembilan gol di delapan laga awalannya di Liga Inggris bersama-sama MU.

Kemenangan atas Brighton ini makin hidupkan kesempatan MU maju ke Liga Champions musim depan. MU hanya ketinggalan dua point dari rangking empat Chelsea yang belum bertanding di minggu 32.

MU cuma ketinggalan tiga point dari rangking tiga Leicester City. Sama dengan Chelsea, Leicester baru 31 kali berlaga.