MU Akhiri pengejaran Sancho

Tolakamsiong – Manchester United (MU) serta Borussia Dortmund pada akhirnya ada di tingkat persetujuan masalah kepindahnya Jadon Sancho. Transfer Sancho ini peluang akan dipublikasikan minggu kedepan.

MU sudah lama memburu winger Inggris semasa 12 bulan paling akhir. Mereka membuat terobosan kembali ke bulan April sesudah memutuskan kriteria pribadi dengan pemain.

BACA JUGA Amanda Manopo Disebut Nikita Mirzani Cabe cabean

Tetapi, nampaknya persetujuan sudah terwujud. Serta, seperti dikutip Bild, diinginkan persetujuan akan dipublikasikan pada atau sebelum 10 Agustus.

MU disampaikan akan memberi pemmbayaran awal pada Dortmund 70 juta euro. Setelah itu, dua pembayaran sejumlah 30 juta euro serta 20 juta euro semasa 3 tahun ke depan.

Dengan demikian Dortmund akan terima harga penuh sebesar 120 juta euro sama seperti yang diharapnya. Kesepakatan itu akan akhiri perburuan panjang United atas Sancho.

MU sempat tidak berhasil dalam penawaran untuk mengontrak Sancho di tahun 2017 serta 2019. Waktu itu, Sancho yakin dia masih mempunyai kesempatan lebih bagus untuk team penting dalam tempat lain.

Disampaikan pekan kemarin jika United akan memberi Sancho nomor kaos legendaris di Old Trafford.

Bicara mengenai pengalamannya di Dortmund, Sancho menjelaskan: “Rintangan lain, ini adalah yang paling besar.”

“Hidup di luar negeri ialah permainan yang benar-benar tidak sama, jauh dari kesemua orang, keluarga, rekan. Pengorbanan itu dalam,” tuturnya.

“Tapi, buat saya waktu itu, saya berasa siap untuk melawan diri kita serta melawan untuk mendapatkan tempat di team penting serta saya berasa Dortmund ialah tempat yang pas untuk pergi di saat itu. ”

Kecuali Sancho, MU dihubungkan dengan beberapa nama. Pemain tengah Aston Villa, Jack Grealish disebutkan masuk dalam perincian.

Beberapa taktik juga beritanya tengah disediakan manajemen MU. Diantaranya ialah mengikuti taktik transfer Bruno Fernandes.