MU Akan Rekrut Jack Grealish

Tolakamsiong – Manchester United (MU) diklaim sudah sukses memperoleh pemain tengah Aston Villa Jack Grealish. Namun Setan Merah belum juga mengumumkannya dengan cara sah.

Grealish memang termasuk juga salah satunya pemain yang dicari MU untuk bursa transfer musim panas 2020. Kecuali Grealish, MU melirik Jadon Sancho (Borussia Dortmund), James Maddison (Leicester City) serta Saul Niguez (Atletico Madrid).

BACA JUGA : Barcelona Yakin Real Madrid Akan Terpeleset Dalam Perebutan Liga

“Saya pikirkan Jack Grealish adalah persetujuan yang telah selesai. Ia pemain yang MU perlukan,” kata Sherwood pada Premier League Productions.

Sherwood benar-benar memberikan dukungan bila Grealish geser ke Old Trafford. Di mata Shwerwood, MU adalah club yang pas untuk seorang Grealish.

Tempat Aston Villa yang sekarang ini ada di zone kemunduran Liga Inggris membuat Sherwood merekomendasikan Grealish geser ke MU musim panas kelak.

“Jujur saya yakin cuma ada satu club untuk Jack Grealish. Saya tidak memikir ia akan bertahan di Aston Villa, ia perlu memajukan profesinya. Saya pikirkan ia tanda-tangani kontrak dengan MU.” tegas Sherwood.

Grealish dilirik MU sesudah tampil cemerlang bersama-sama Villa musim ini. Untuk memperoleh Grealish, MU harus bayar seputar 80 juta pound.

Figur Grealish diperlukan untuk temani Bruno Fernandes di baris tengah MU. Pasalnya Paul Pogba peluang akan pilih pergi akhir musim kelak.