Mourinho sudah Dibenci Oleh Pemain

Tolakamsiong – Mourinho sudah Dibenci Oleh Pemain. Jose Mourinho mulai dibenci pemain Tottenham Hotspur walau baru dua bulan melatih di club berjulukan The Lilywhites itu.

Son Heung Min serta teman-teman cemas dengan style melatih serta bermain Mourinho. Keadaan itu menimbulkan kemelut di ruangan ubah club asal London itu.

Ditambahkan, dalam empat laga paling akhir di Liga Inggris, Tottenham cuma 2x seimbang musuh Watford serta Norwich City dan kalah dari Liverpool serta Southampton.

Diambil dari Daily Mail berdasar laporan The Sun, beberapa pemain Tottenham sedih dengan strategi kedaluwarsa Mourinho serta session latihan yang tidak menarik.

Beberapa pemain kunci club itu memulai frustrasi dengan taktik pelatih dari Portugal yang disebut suksesor Maurichio Pochettino.

Dalam kabar berita itu Mourinho disebutkan lebih mengutamakan pada permainan bola-bola panjang, flick-ons, serta lemparan ke, dan latihan yang begitu fundamental untuk Tottenham.

Disamping itu, beberapa pemain pun tidak suka dengan Mourinho memperlakukan Tanguy Ndombele. Mourinho mengomentari Ndombele di muka biasa berkaitan keadaan kesehatan yang tidak berkelanjutan.

Di luar persoalan di atas, menurut Sportsmail, Mourinho sempat juga bentrok dengan bek Danny Rose sesudah bek kiri itu tidak masuk scuad waktu menantang Watford yang selesai seimbang 0-0, akhir minggu kemarin.

Baca Juga : Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Burnley: Tuan Rumah Incar Poin Pengganti

Saat itu Rose minta keterangan pada Mourinho pada Jumat (17/1) atau satu hari sebelum laga. Persoalan itu bersambung satu hari sesudah laga.

Desakan sekarang dipunyai Mourinho sebab harus cari alternatif Harry Kane yang luka hamstring serta akan mangkir panjang di bursa transfer Januari. Sampai sekarang Tottenham dihubungkan dengan Edinson Cavani dari PSG serta Krzysztof Piatek dari AC Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply