Momo Geisha Kini Hamil Anak Kedua

Tolakamsiong – Berita baik itu diketahui dari upload Momo Geisha di account Instagram terkonfirmasi kepunyaannya pada Kamis (6/8/2020). Momo Geisha memperlihatkan satu alat tes kehamilan yang memperlihatkan hasil positif.

Dengan demikian, putri Momo Geisha, Gabriella Aurora Samudra, tidak lama lagi bisa menjadi seroang kakak.

BACA JUGA : Pray For Lebanon, Ledakan Besar Mengakibatkan Lebanon Porak Poranda

“Hi kakak Briell 🙂 Saya berdoa untuk anak ini, serta TUHAN sudah memberi kepadaku apakah yang saya meminta padanya, karena itu saat ini saya beri ia pada TUHAN, karena semua hidupnya akan dikasih ke TUHAN. (1 Samuel 1: 27-28),” catat Momo Geisha.

Dalam video yang diupload di kanal YouTube-nya, Momo Geisha menceritakan semakin komplet tentang kehamilan ke-2 ini. Disana, Momo Geisha memperlihatkan kelompok video semenjak dia dikaruniai putri pertama.

“28 Februari 2019, Terima kasih Tuhan engkau anugerahkan seorang anak wanita yang lucu serta menggemaskan. Anak yang ceria, yang telah mulai pahami, yang pandai, senang bermain, aktif. Ia suka juga menari, senang bergurau . Melihat, ia cantik ya?” kata Momo Geisha.

Sampai si putri berkembang serta perlahan-lahan menyenangi anak bayi. Waktu itu juga Momo Geisha dikaruniai calon anak kedua-duanya.

“Serta rupanya Briell senang sekali jika bertemu rekan sepantarannya atau anak bayi lainnya. And finally, benar-benar Tuhan baik memberkati keluarga kami. Tidak diduga, Briell bisa menjadi seorang kakak,” katanya.

Upload Momo Geisha di Instagram langsung dicecar perkataan selamat dari beberapa teman dekatnya.

“Selamet yoooo!!!!” catat Maia Estianty.

“Congratulation 😍😍😍♥️♥️❤️,” timpal Shandy Aulia.

“Congratssssss moooooo,” lebih Ussy Sulistiawaty.