Mobil Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal

Tolakamsiong – Mobil Lewat Vallen, pada Selasa (30/6/2020) pagi hari dibakar seorang pria. Polisi sukses amankan seorang pria yang disangka untuk aktor.

Serta sekarang, pria berinisial P diputuskan untuk terduga atas pembakaran mobil Lewat Vallen.

Ternyata, pria berinisial P cukup diketahui oleh masyarakat di lingkungan rumah Lewat Vallen. Hingga dalam sekejap polisi sukses meringkusnya.

BACA JUGA : Barcelona Yakin Real Madrid Akan Terpeleset Dalam Perebutan Liga

“Sementara kini inisial P ya yang ditangkap untuk terduga,” tegasnya, Selasa (30/6/2020).

Trunoyudo memberikan tambahan, terduga bisa ditangkap, kecuali karena tangkapan CCTV sebab pertolongan dari warga sekitar lingkungan yang mengenal terduga.

“Terduga, lingkungan warga mengenali. Serta jika disebutkan tetangga, masih kita dalami,” katanya.

Disinggung tentang motif terduga, sampai sekarang ini polisi belum juga bisa mengorek info. Tetapi dia pastikan masih memahami motif terduga lakukan pembakaran.

“Masih kita dalami (motif), apa sisi dari fans atau lainnya,” katanya.

Disamping itu, polisi merencanakan untuk menyebut Lewat Vallen untuk diminta info dari bagian korban.

“Untuk saksi korban tentu saja akan kita kerjakan kontrol. Mengingat Lewat Vallen ialah korban serta ada saksi. Semua akan kita mengambil penjelasannya,” tuturnya.

Awalnya, Selasa pagi hari satu mobil eksklusif tipe Alphard punya vokalis dangdut Lewat Vallen hangus terbakar. Disangka, mobil eksklusif warna putih yang nampak terparkir di samping rumah itu dibakar oleh orang tidak diketahui.

Terbakarnya mobil ini diupload oleh pelantun “Sayang” di Instagram Story. Dalam video yang diupload seputar jam tiga pagi hari itu, nampak kobaran api membakar body atas mobil itu.

Dalam video ada suara Lewat Vallen yang didengar cemas, karena api yang membakar mobilnya semakin jadi membesar. Ditambah lagi, pemadam kebakaran yang telah dikontak, tidak segera tiba. (MI