Mimpi Buruk Bagi Indonesia Melawan Vietnam

Tolakamsiong – Mimpi Buruk Bagi Indonesia Melawan Vietnam . Eksekusi bola mati Vietnam betul-betul jadi mimpi jelek buat Tim nasional Indonesia U-23 selama gelaran SEA Games 2019.

Tim nasional Indonesia U-23 telah 2x berjumpa Vietnam di SEA Games 2019 serta berbuntut kekalahan 1-2 dan 0-3. Team Garuda Muda kecolongan lima gol serta tiga salah satunya terbentuk lewat set-pieces.

Tim nasional Indonesia U-23 harus mengaku keunggulan Vietnam 0-3 pada pertandingan final di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12).

Di pertandingan ini, Tim nasional Indonesia U-23 kembali lagi tidak dapat menghadapi kesempatan Vietnam dari pola bola mati. Dua dari tiga gol The Young Golden Stars terbentuk melalui pola itu.

Scuad bimbingan Park Hang-seo sukses unggul terlebih dulu 1-0 melalui gol Doang Van Hau di menit ke-39. Gol itu berawal dari umpan terarah Do Hung Dung yang disundul Van Hau untuk menjebol gawang Nadeo Argawinata.

Baca Juga : Chelsea Vs Lille, Lampard Akan Pastikan Antonio Rudiger Siap Bermain

Pada menit ke-60, giliran Hung Dung yang tempatkan nama di papan score. Walau gol pemain Hanoi FC itu tidak terbentuk melalui pola open play selesai ketegangan di kotak penalti.

Tiga belas menit berlalu, bola mati Vietnam kembali jadi mimpi jelek Indonesia. Sepakan bebas Nguyen Hoang Duc sebetulnya dapat diprediksi Nadeo.

Tetapi tepisan yang kurang kuat dari penjaga gawang Borneo FC itu membuat bola ke arah Van Hau yang dengan tenang menyambarnya untuk bikin Vietnam unggul 3-0.

Kecolongan melalui bola mati ini mengulang-ulang narasi jelek di babak group waktu Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam. Dari dua yang dikandangkan The Young Golden Stars diantaranya terbentuk lewat bola mati.

Sepakan pojok yang dilakukan Do Hung Dung diterima tandukan Nguyen Thanh Chung yang membuat score jadi 1-1. Awalnya Indonesia unggul 1-0 karena gol Sani Rizki.

Di waktu injury time, Vietnam sukses pastikan kemenangan 2-1 sesudah sepakan keras Nguyen Hoang Duc menggetarkan gawang Nadeo.

 

#Tolakamsiong

2 Comments on Mimpi Buruk Bagi Indonesia Melawan Vietnam

Leave a Reply