Messi Cetak Rekor Bersama Barcelona

Tolakamsiong – Messi Cetak Rekor Bersama Barcelona. Lionel Messi sukses mencatat kemenangan ke-500 dalam profesinya bersama dengan Barcelona waktu mereka mengalahkan Leganes di tempat Copa del Rey.

Pada pertandingan itu, Messi cetak dua gol untuk bawa Blaugrana menang 5-0. Messi adalah pemain pertama yang dapat mencatat 500 kemenangan bersama dengan club Spanyol. Dia unggul jauh dari Xavi Hernandez yang mencatatkan 482 kemenangan.

Pemain aktif yang dapat memburu Messi ialah kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Tetapi Ramos baru mencatat 439 kemenangan selama ini.

Tidak hanya Messi, pemain lain yang mencatat namanya di papan score ialah Antoine Griezmann, Clement Lenglet, serta Arthur. Messi sendiri mencatatkan satu assist melalui sepak sudut yang di sundul oleh Lenglet.Kemenangan atas Leganes sendiri membuat Barcelona meluncur ke set perempat final.

Baca Juga : Liverpool Goda Messi Bisa Tinggalkan Barcelona

Kesuksesan Barcelona menang 5-0 ini memberi keyakinan diri pada Blaugrana. Pasalnya pada pertandingan paling akhir, Barcelona kalah 0-2 dari Valencia. Disamping itu, tampilan Blaugrana dibawah instruksi Quique Setien awalnya masih kurang memberikan keyakinan.

Pada tahun kemarin, Barcelona tidak berhasil menjadi juara Copa del Rey sesudah kalah dari Valencia di set final. Messi serta teman-teman kalah dengan score 1-2 di partai pucuk.

Barcelona ialah club dengan jumlahnya gelar paling banyak di tempat Copa del Rey. Blaugrana sudah kumpulkan 30 gelar, unggul tujuh gelar atas Athletic Bilbao yang berada di urutan ke-2.

Set perempat final Copa del Rey akan berjalan pada 4-6 Februari 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply