Merasa Tertekan, Michelle Ziudith Beradu Akting Dengan Komika

Tolakamsiong – Michelle Ziudith tengah ikut serta dalam suatu film baru bertajuk Mekah Im Coming. Berbeda dengan yang lain, film ini jadi film awal Michelle Ziudith yang berjenis komedi.

Warnanya perihal itu pernah membuat Michelle Ziudith takut serta sedikit tertekan. Spesialnya kala dia wajib beradu akting dengan orang- orang yang memanglah telah terbiasa di dunia komedi.

” Scene yang sulit itu, sesungguhnya yang buat pressure itu jika syuting sama mereka( komika) yang telah terbiasa berkomedi,” kata Michelle Ziudith, di kawasan Blok Meter, Jakarta Selatan, Selasa( 10/ 3/ 2020)..

Baca Juga : Setelah Sekian Tahun Akhirnya Kini Maia Estianty Kembali ke Rumah Ahmad Dhani

Tidak Dapat Melucu

Bukan tanpa alibi Michelle Ziudith jadi tertekan, lantaran dia takut tidak dapat melucu semacam para komika.

Takut

” Saya khawatir tidak dapat jadi apa- apa, sebab mereka( komika) itu lucu. Terus terlebih kan cocok masuk proses editing terdapat sebagian scene kita yang di- cut. Terus saya mikir seperti, Apakah scene itu tidak lumayan lucu, entah itu garing ataupun apa,” lanjut Michelle Ziudith.

Beban

Sepanjang syuting tersebut juga Michelle Ziudith jadi terbebani dengan aktingnya. Michelle Ziudith ragu hendak kemampuannya melucu.

Tidak Aman

” Sesungguhnya malah sebab membuat sangat lebih insecure ya jadinya. Sebab saya senantiasa mikir ini lucu tidak ya, garing tidak ya, sebab tiap orang memiliki humor yang berbeda- beda. Jadi emang, saya mikir ini sangat receh ataupun apa, jadi lebih insecure sesungguhnya,” saya Michelle Ziudith.

Beruntung

Untungnya, dalam film ini Michelle Ziudith tidak dibebani wajib lucu. Sebab memanglah jatah itu telah diserahkan ke orang- orang yang memanglah telah di bidangnya semacam Rizky Nazar serta Ephy Sekuriti.

Beri Warna

” Tetapi, saya pikir emang jatah( komedi) saya segitu, sebab emang udah diisi sama mereka( komika) serta yang lain- lain. Bagi saya, film itu kan kerja sama regu. Jadi tidak fokus di Rizky doang serta tidak fokus di saya doang. Jadi emang betul- betul seluruh itu berikan corak,” sambungnya

Be the first to comment

Leave a Reply