Menurut Rizky Febian, Bibir Ibunya Berwarna Ungu Saat Meninggal

Tolakamsiong – Menurut Rizky Febian, Bibir Ibunya Berwarna Ungu Saat Meninggal. Kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaili menerangkan dalam info laporan pada pihak kepolisian, Rizky lihat ada warna ungu yang disangka jadi lebam di seputar mulut mendiang Lina Jubaidah. Laporan polisi dibikin Rizky sebab menyangka ada keganjilan dalam kematian bekas istri komedian Entis Sutisna alias Sule.

“Jika disaksikan (dari info Rizky) di bibirnya tuch ada kaya warna ungu ya dari sini (tunjukkan mulut ke dagu),” kata Bahyuni di tempat perombakan makam lina untuk autopsi, Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung, dikutip dari Di antara (9/1)

Tetapi, menurut dia, putra pertama pernikahan Lina dengan Sule itu cuma lihat lebam di seputar mulut. Sedang sisi yang lain tidak didapati sebab sudah dibungkus kain kafan, hingga vokalis yang karib dipanggil Iky itu tidak memberikan info dalam laporannya.

“Kan itu telah terbungkus (kain kafan), Iky tidak lihat (lebam) lainnya,” sebut Bahyuni.

Baca Juga : Cita Citata Dilamar di Atas Kapal Di Belanda Oleh Kekasihnya Yang Romantis

Dari penglihatannya itu, kata Bahyuni, Iky berasumsi jika ada keganjilan dalam kematian Lina. Selanjutnya faksi Iky melayangkan laporan sangkaan keganjilan itu ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1) kemarin.

“Kita itu tidak tahu sebab apa ya (lebam), karena itu kita meminta pertolongan kepolisian, selanjutnya dikerjakan autopsi,” tutur ia.

Tetapi dia pastikan, baik dalam laporan itu atau sampai proses autopsi usai, faksinya tidak menuduh siapa saja berkaitan sangkaan keganjilan itu.

“Serta yang sangat penting kita belum menuduh siapa juga, agar ada kepastian serta agar keluarga enak,” tuturnya.

Selebihnya faksinya menyerahkan ke kepolisian untuk menginvestigasi kejelasan pemicu kematian Lina dengan selesai

Selain itu, Dokter Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Robert Tanjung menjelaskan dari hasil proses autopsi itu dapat didapati paling lama dalam dua minggu.

Menurut dia sampel autopsi akan dibawa oleh faksinya untuk dikaji di Puslabfor Polri. Ia tidak menerangkan dengan detil apa ada keganjilan pada badan Lina selesai autopsi.

“Kelak sesudah hasil itu ada kita berikan ke penyidik, kelak penyidiklah yang ingin memutuskan,” papar Robert.

Be the first to comment

Leave a Reply