Meninggalnya Ibunda Nirina Zubir

Meninggalnya Ibunda Nirina Zubir- Nirina Zubir tengah dirundung duka yang dalam. Sang ibunda yang bernama Indria Martini wafat di umur 69 tahun. Berita ini awalannya didapati dari posting IG Story sang suami, Ernest Syarief.

Team KapanLagi.com juga langsung mengontak yang berkaitan untuk cari tahu kebenarannya. Lidia, asisten dari Nirina lalu membetulkan berita duka kepergian dari almarhumah Martini.

“Peluang tadi malam (wafat), baru diketahui barusan pagi waktu ingin dibangunin. Wafat dalam tidur,” papar Lidia, waktu dihubungi KapanLagi.com melalui pesan Whatsapp, Selasa (12/11)

Menurut Lidia, sang almarhumah tidak menanggung derita penyakit serius sebelum wafat. Berarti, beliau sudah waktunya untuk berpulang. Gagasannya, jenazah akan disemayamkan sore kelak, persisnya sesudah waktu Ashar.
“Peluang dimakamin sesudah Ashar di Tanah Kusir. Sebab masih nunggu keluarga yang di luar kota sampai dulu,” sambungnya.

 

Baca Juga : Pernikahan Itu Mimpi Buruk, Menurut Yuni Shara 11 Tahun Menjanda
 

Nirina sendiri sampai sekarang belum juga dapat dihubungi oleh mass media. Menurut Lidia, sekarang bintang film HEART itu sedang dalam keadaan yang demikian susah serta belum dapat terganggu.
“Barusan waktu saya sampai rumah, beliau keliatan coba nahan perasaannya. Ya susah itu tentu sich mas. Hanya masih dapat nyambut tamu yang hadir,” tutup Lidia.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply