Meninggalnya Cecep Reza

Tolakamsiong – Meninggalnya Cecep Reza, Mertua artis peranan Cecep Reza, Tuti Herawati menjelaskan, sang putri, Reta merasakan syok saat tahu suaminya wafat. “Barusan anak saya seperti orang syok, kehilangan sekali. Demikian saya hadir ia seperti orang bingung,” kata Tuti waktu didapati di dalam rumah duka di lokasi Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019). Cecep Reza wafat dalam umur 31 tahun pada Selasa siang sebab serangan jantung.

Cecep sempat jalani pemasangan ring jantung 1 minggu kemarin. Tuti menjelaskan, menantunya diketemukan wafat dalam kondisi tidur. Istri Cecep, Reta coba membangunkan sang suami. Tetapi, Cecep Reza tidak bernyawa.

 

Baca Juga : CECEP REZA MENINGGAL DUNIA !

 

“Disangka Reta (Cecep Reza) itu tidur, karena itu langsung dibangunin. Nyatanya tahu-tahunya tidak ada (telah wafat), ya kita syok semua ya, demikian saja,” papar Tuti. Tuti menjelaskan, Cecep Reza ialah figur menantu yang baik serta perhatian pada keluarga. “Ya alhamdulilah sepanjang jadi mantu saya dari pertama mengenal sampai detik ini alhamdulilah baik, perhatian dengan keluarga. Saya merasakan kehilangan,” tutur Tuti. Cecep Reza akan disemayamkan di TPU Layur, Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019) jam 09.00. Cecep Reza diketahui waktu bertindak jadi Bombom di sinetron Bidadari bersama dengan Marshanda. Sesudah tidak bermain sinetron, Cecep Reza lebih konsentrasi jadi photografer. Saat malam sebelum berpulang, Cecep Reza masih kerja untuk memphoto. Kepergiannya pada Selasa siang juga mengagetkan beberapa rekanan artis.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply