Meninggalnya Artis Senior Ria Irawan

Proses pemakaman Ria Irawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Senin (6/1/2020) barusan selesai. Didatangi belasan artis dari beberapa golongan, proses pemakaman aktris 50 tahun berjalan khusyuk.

Pengamatan dari tempat, beberapa artis yang ada di pemakaman sejumlah besar ikuti rombongan dari rumah duka. Salah satunya seperti Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer, Tio Pakusadewo sampai Prisia Nasution.

Dengan diawali pembacaan doa, jenazah Ria Irawan perlahan-lahan dimasukkan ke liang kubur. Sang suami Mayky Wongkar kelihatan turut turunkan jenazah Ria sambil tidak dapat meredam tangis.

Sesudahnya, faksi keluarga sebagai wakil Ria Irawan mohon maaf jika yang berkaitan masih punya salah.

“Minta dimaafkan dosa-dosa adik saya,” papar kakak Ria, Adi Bambang Irawan.

Acara pemakaman juga ditutup dengan session tabur bunga. Dimana waktu tabur bunga, Dewi Irawan sebagai kakak Ria lainnya kembali bercucuran air mata.

Tangis Dewi Irawan mengidentifikasi turunnya hujan di ruang pemakaman tidak lama berlalu. Semenjak jenazah datang di tempat, mendung sudah menyelimutinya langit TPU Tanah Kusir.

Ria Irawan wafat pada jam 04.40 WIB pagi barusan di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta. Ria akhiri perjuangan menantang kanker yang awalnya sempat dikatakan pulih.

Be the first to comment

Leave a Reply