Maudy Ayunda Trending di Live Instagram

Tolakamsiong – Maudy Ayunda pada Sabtu (4/7/2020) pagi hari waktu Indonesia, lakukan session live di Instagram. Tetapi ada yang lain dari live yang dilaksanakan Maudy Ayunda itu.

Tidak diketahui apa Maudy Ayunda dengan menyengaja tutup camera itu serta biarkan live-nya berjalan. Semasa live itu, terdengar seperti Maudy Ayunda tengah terjebak bercekcok dengan seorang lelaki dengan memakai bahasa Inggris.
Sesudah live itu usai, Maudy Ayunda menghapusnya. Tetapi ada satu account Twitter yakni @___anjajaja yang menyimpan session live itu serta mengunggahnya ke Twitter.

BACA JUGA : Ussy Sulistiawaty Dibilang Netizen Tambah Cantik

Tetapi banyak yang menyangka jika lelaki itu ialah kekasih Maudy Ayunda. Masalahnya semasa pembicaraan itu, baik Maudy Ayunda main musuh bicaranya sering memakai panggilan “babe” atau sayang.

Account Twitter itu menerangkan apakah yang memicu Maudy Ayunda serta pria itu terjebak bercekcok. Diantaranya ialah sebab Maudy Ayunda diprotes oleh lelaki itu. Pangkalnya, saat sedang bicara, Maudy seringkali tidak konsentrasi serta malah repot dengan hpnya.

“Denger sepintas doang barusan pembicaraan maudy ayunda sama pacarnya. sepertinya mereka berantem dikarenakan gak begitu engaged sama one another. kata maudy “you were such a good listener”. kata pacarnya “i talk and then 10 seconds later you are on your phone.” livenya putus2 idk sich,” catat account Twitter itu pada Sabtu (4/7/2020).

Lepas dari itu, banyak warganet yang malah konsentrasi pada keselamatan Maudy Ayunda. Cukup banyak yang menyangka Maudy Ayunda menyengaja lakukan live di Instagram semasa bercekcok itu sebab cemas berlangsung suatu hal dengan dianya.

“Instagram Maudy Ayunda lagi live tetapi ia lagi beradu alasan sama cowok serta monitornya gelap suara putus-putus. Entahlah tidak menyengaja kepencet atau ia lagi perlu pertolongan?” catat @mildandaru.

Sesaat @FatharaniJuniar menulis, “02.35 malem / w bru bres tonton live terakhir lanjut tbtb ada notif jika Maudy Ayunda live ig. & all hasil w gabung live ig maudy yang entahlah sm siapa (tuturnya sang sm pcrnya) & kaya berantem gt karena mereka ngbrol pakai suara & suara yang tinggi. Apakah itu code pertolongan maudy/gmn sang?!?”