Marshanda Diam Diam Dekat Dengan Pria

Tolakamsiong – Marshanda Diam Diam Dekat Dengan Pria. Marshanda sudah memproklamirkan diri dengan status jomblo. Tetapi bukan bermakna dia tidak mempunyai rekan pria yang tengah dekat dengannya.

Marshanda akui sekarang mempunyai beberapa sahabat pria. Namun buat Chaca, demikian dia akrab dipanggil, belumlah ada yang berani terus-terang mengajaknya berpacaran.

“Ada, ingin saja jika ia berani. Kode tuch,” tantang Chaca seperti yang diucapkannya di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Marshanda mengungkapkan salah satunya sahabat prianya. Tetapi bukan jati diri figur itu, tetapi kepribadian yang membuat wanita 30 tahun itu nyaman dengan rekan prianya ini. Sayang, aktivitas pria itu membuat mereka jarang-jarang berkomunikasi.

“Telepon saja tidak pernah, walau sebenarnya gue suka bercakap sama ia. Ya kami pernah berjumpa langsung seringkali,” jelas Chacha.

Berita Terkait : BIKIN BAPER , NAJWA SHIHAB ADU GOMBAL DENGAN DENNY CAGUR

Tidak hanya asik dibawa bercakap, salah satunya nilai lebih pria itu ialah parasnya yang disebutkan tampan oleh Marshanda. “Gue punyai bekas buruk, ya tidak apa-apa. Jika ganteng itu cukup plus poin, tidak apa-apa kan,” tutur Marshanda.

Tidak hanya pria itu, masih ada figur yang dipandang cukup istimewa buat Marshanda. Kembali lagi bekas istri Ben Kasyafani ini tidak ingin menyebutkan siapa pria misterius itu.

“Enggak ingin buka-bukaan, gue kan artis jadi harus menjaga privacy,” canda pesinetron yang hits melalui ciri-ciri Lala di Bidadari itu.

Figur yang membuat Marshanda jatuh cinta ialah waktu pria itu dapat jadikan sandaran buatnya menangis. Tetapi Marshanda bukan figur wanita yang gampang menangis di muka pria.

“Gue orang yang mandiri, yang jika nangis sendirian saja, tetapi jika sampai ada orang yang dapat, ‘Nih pundak bikin lo’ terus gue ingin, itu seperti ada kebodohan sich,” kata Marshanda.

Dia menerangkan, “Kalau gue tergantung sama ia terus kelak yang wafat lebih dulu pasangan gue, bagaimana? Cocok gue nangis masak harus mencarinya ia? Itu kan bodoh. Tetapi manis sich jika sampai ia yang ngomong demikian.”

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply