Marcell Darwin Jadi Mualaf

Tolakamsiong – Marcell Darwin Jadi Mualaf. Aktor muda Marcell Darwin, barusan menikah dengan seorang wanita namanya Nabila Faisal. Pernikahan keduanya serta didapati berjalan pada Minggu 13 Januari 2020 di Patio, Jakarta Selatan kira-kira jam 16.00 WIB.

Dalam acara pernikahannya, pria 29 tahun ini memakai acara agama Islam, dimana dianya harus bertemu dengan wali nikah serta ucapkan ijab kabul. Serta baru didapati, jika Marcell Darwin sudah beralih agama kira-kira dua bulan kemarin.

“Lupa saya (kapan mualaf). Telah dua bulan waktu lalu atau tiga bulan waktu lalu begitu. Sebab memang kemauan ia, kemauan Marcell untuk masuk ke Islam. Ditemani sama Nabila,” papar Ustaz Reza yang didapati selesai akad nikah.

Marcell Darwin juga didapati sudah terlebih dulu minta izin pada seorang tuanya sebelum menikah, yaitu pada sang mama, karena ayahnya sudah lebih dulu tanpa. Waktu minta izin, sang mama langsung memberi respon hal itu secara baik, serta memberikan restu atas pernikahannya dengan Nabila Faisal.

“Gue nikah dengan muslim. Tidak ada (rintangan). Semua berjalan dengan lancar saja,” tuturnya.

Baca Juga : PULANG UMROH NIKITA MIRZAIN BELUM PUTUSKAN TUK BERHIJAB

“Mama sangat memberikan restu terus barusan cocok gue hadir. Mama masuk, terus mama peluk gue, nangis, ia katakan, ‘Mama restui kamu’. Terima kasih doanya, doain gue agar dapat jadi suami yang baik,” papar Marcell.

Sebelum jalani akad nikah pada Minggu 12 Januari 2020 juga, Marcell Darwin didapati sempat belajar ucapkan lafal ijab kabul. Serta dia akui telah pelajari hal itu sepanjang dua bulan.

“Telah (belajar akad nikah). Sudah dari dua bulan kemarin. Iya (belajar dua bulan),” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply