Manchester United Optimis Mengejar Empat Besar Liga Inggris

Tolakamsiong – Manchester United Optimis Mengejar Empat Besar Liga Inggris. Manchester United (MU) masih ngotot memburu tempat empat besar Liga Inggris selesai menaklukkan Manchester City 2-1 di Stadion Etihad, akhir minggu kemarin.

Kemenangan atas lawan sekota meningkatkan keyakinan diri MU. Club berjuluk The Red Devils itu kembali yakin diri mengincar ticket Liga Champions musim depan.

Bek MU Harry Maguire memandang teamnya perlu jaga kestabilan permainan dengan terus mendapatkan tiga point selesai dua kemenangan berturut-turut menantang Man City serta Tottenham Hotspur (2-1).

“Kami memenangi laga berturut-turut menantang Tottenham serta Man City. Sekarang kami punyai laga besar lain minggu kedepan,” tutur Maguire diambil dari FOX Sports Asia.

“Empat besar telah di muka mata, tapi kami terus jaga hasil sendiri, terus berupaya memperoleh tiga point serta terus tingkatkan [performa],” sebut Maguire memberikan tambahan.

Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu alami awal musim yang kurang bagus dengan sempat terlempar dari tempat 10 besar. Tapi di bulan Desember ini MU tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan, 2x menang serta sekali seimbang.

Baca Juga : Hasil Pertandingan: Bologna 2-3 Milan , Milan tak terkalahkan

“Pada awal musim, kami tidak betul-betul cetak lebih dari satu gol pada sebuah laga. Tapi sekarang, saya pikri laga itu sedang berputar-putar, dimana kami kembali cetak gol,” papar Maguire.

Bekas bek Leicester City itu memandang MU punyai beberapa pemain muda prospek yang bisa saja intimidasi besar lawan.

“Mereka pemain top, punyai bakat hebat, serta saya fikir semua sekarang hadir dengan bertepatan,” tutur Maguire.

Pada Jumat (13/12) pagi hari WIB MU direncanakan hadapi AZ Alkmaar di Liga Europa. Lalu pada Minggu (15/12) menantang Everton di Liga Inggris.

 

#Tolakamsiong

2 Comments on Manchester United Optimis Mengejar Empat Besar Liga Inggris

  1. Akhir-akhir ini banyak komentar jahat dari para pendukung tim sepakbola terhadap tim lawan. Apakah ini akan berpengaruh besar pada kulitas pemain sepakbola? Jangan komentar jahat-jahat terhadap siapapun. Yang harus kita lakukan adalah mendukung setiap permainan yang dibuat.

Leave a Reply