Manchester United Menyerah Kejar Juara Liga Inggris

Manchester United Menyerah Kejar Juara Liga Inggris- Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan MU telah menyerah merampas gelar Liga Inggris. Tetapi manager asal Norwegia itu memperjelas MU masih haus gelar di persaingan yang lain.

MU sekarang masih tersuruk di papan tengah klassemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 13 point dari 11 pertandingan yang telah ditempuh.

Sesaat di dua arena lain MU tampil semakin bagus. Mereka tembus semi-final Carabao Cup dan selamat set 32 besar Liga Europa.

“Saya tidak ingin menyerah mengincar trofi lainnya. Kami telah begitu jauh untuk juara Liga Inggris saat ini,” kata Solskjaer seperti dikutip Standar Sport.

“Kami akan kerahkan segala hal untuk dapat mengusung piala musim ini. Tapi kami harus juga tingkatkan perform di liga,” tutur legenda MU itu memberikan tambahan.

Di lain sisi Solskjaer memperjelas akan memercayakan scuad pada pemain muda. Walaupun ia paham kemampuan pemain muda MU belum sesuai dengan beberapa kompetitor.

“Benar-benar lumrah kami tampil tidak berkelanjutan. Saya fikir kami akan ambil banyak pelajaran musim ini,” tutur Solskjaer.

“Ada eranya satu team terbagi dalam pemain muda seperti kami saat ini. Ditambah lagi luka meningkatkan kerapuhan kami musim ini.”

 

Baca Juga : Nama Messi Dan Ronaldo Mulai Memudar Di Liga Champions

 

Jadwal
Sabtu, 9 November 2019

19.30 WIB, Chelsea Vs Crystal Palace

22.00 WIB, Burnley Vs West Ham

22.00 WIB, Newcastle Vs Bournemouth

22.00 WIB, Southampton Vs Everton

22.00 WIB, Tottenham Vs Sheffield

Minggu, 10 November 2019

00.30 WIB, Leicester Vs Arsenal

21.00 WIB, MU Vs Brighton

21.00 WIB, Wolverhampton Vs Aston Villa

23.30 WIB, Liverpool Vs Man City

Be the first to comment

Leave a Reply