Makam Mantan Istri Sule Dibongkar Untuk Otopsi

Tolakamsiong – Makam Mantan Istri Sule Dibongkar Untuk Otopsi. Penyidik Polrestabes Bandung bersama dengan team Inafis sudah lakukan perombakan makam Lina Jubaedah di pemakaman keluarga yang ada di Jalan Sekelimus, Kota Bandung. Sesudah dikerjakan perombakan, dokter forensik langsung lakukan autopsi.

Kepala Bagian Humas Polda Barat Komisaris Besar Saptono Erlangga menjelaskan kontrol pada jenazah ibu kandung Rizky Febian itu sudah usai dikerjakan.

“Kontrol dalam dan luar seputar 3-4 jam di sini. Autopsinya di sini,” kata Saptono di tempat. Perombakan makam jenazah Lina diawali semenjak jam 10.00 WIB. Sesaat proses autopsi sampai sekarang masih berjalan.

Proses autopsi dilihat langsung oleh suami mendiang Lina, Teddy Pardiana. Tidak hanya Teddy, anak kandung Lina Rizky Febian ikut melihat proses autopsi.

Dokter forensik dari kepolisian serta Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung diturunkan untuk proses autopsi.

“Kontrol dikerjakan dalam dan luar organ jenazah Lina, terhitung jantung,” kata Saptono.

Baca Juga : Nikita Mirzani Ngamuk Di Tuding Plagiat Konsep Oleh Andhika Pratama

Sesudah autopsi dikerjakan, lanjut Saptono, dokter akan ambil sampel untuk selanjutnya dikerjakan kontrol kelanjutan di laboratorium buat pastikan pemicu kematian.

“Proses di laboratorium ini paling lamban dua minggu,” tuturnya.

Sudah diketahui, Lina bekas istri komedian Entis Sutisna atau Sule wafat pada Sabtu (4/1). Terakhir Rizky memberikan laporan sangkaan keganjilan pada kematian ibundanya itu. Menindaklanjuti laporan Rizky Febian, polisi putuskan lakukan autopsi ini hari. Makam Lina akan dirombak. Petugas kepolisian sudah lakukan olah TKP di tempat tinggal Teddy. Beberapa barang seperti CCTV, hp serta barang yang lain dibawa dari rumah itu untuk diselidiki selanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply