Lorenzo Harus Pensiun Dari MotoGp

Lorenzo Harus Pensiun Dari MotoGp- Bos Dorna Sports sebagai pengelola MotoGP, Carmelo Ezpeleta, minta Jorge Lorenzo untuk bikin ketetapan sesudah tersuruk bersama dengan Repsol Honda di MotoGP 2019.

Lorenzo mengalami musim terjelek selama profesinya di MotoGP, lebih jelek dibanding dua musim bersama dengan Ducati. Pembalap asal Spanyol itu cuma dapat mengumpulkan 25 point dengan satu seri balapan sisa di MotoGP 2019.

Keadaan Lorenzo di MotoGP 2019 membuat Ezpeleta susah. Bos Dorna itu serta minta Lorenzo untuk memutuskan berkaitan hari esok di MotoGP.

“Saya fikir Lorenzo harus membuat ketetapan. Ia harus pikirkan apa yang ingin ia kerjakan dengan hidupnya. Bila nyatanya luka yang dirasakannya [usai tes Catalunya serta MotoGP Belanda] lebih jelek, karena itu ia harus memutuskan,” tutur Ezpeleta pada Motorsport.

“Saya fikir Lorenzo tidak dapat memaksa lebih dari apa yang ia telah kerjakan musim ini. Bila nyatanya kecelakaan paling akhir di Belanda benar-benar jelek, karena itu ia harus putuskan untuk masih membalap atau berhenti. Saya susah lihat ia semacam ini,” sebut Ezpeleta.

 

Berita Lainnya : Berita Olahraga

 

Lorenzo belum pernah tembus tempat sepuluh besar di MotoGP 2019. Juara dunia MotoGP 3x itu mendapatkan finish paling baik di tempat 11 pada balapan MotoGP Prancis.

Titik nadir Lorenzo musim ini berlangsung di MotoGP Australia. Bekas pembalap Yamaha itu finish tempat 15 dengan terpaut lebih dari 1 menit dari rekanan segrupnya di Repsol Honda, Marc Marquez, sebagai juara serta 22 detik di belakang pembalap di depannya, Hafizh Syahrin.

“Lorenzo harus mulai berpikir apa ia dapat pulih serta jadi Lorenzo yang sampai kini kita ketahui, atau ia tidak dapat, untuk diri kita serta kejuaraan ini. Saya tidak senang lihat pembalap seperti ia finish tempat 19,” sebut Ezpeleta.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply