Liverpool Vs Atletico: Berlanjutkah Tuah Anfield?

Tolakamsiong – Partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions ikut memperkenalkan Liverpool Vs Atletico Madrid. Main di Anfield, akankah Liverpool dapat membalikkan kondisi?

Liverpool menempuh pertandingan Kamis( 12/ 3) dini hari Wib itu dengan ketinggalan agregat 0- 1 hasil dari kekalahan di kandang Atletico pada leg awal.

Buat laga di Anfield, UEFA. com mencatat kalau The Reds memanglah hanya mencatatkan 6 kemenangan dari 18 laga lawan tamu dari Spanyol( plus 7 seri serta 5 kalah), meski mereka pula sanggup memenangi 4 dari 6 pertemuan terakhir laga berbagai ini.

Sumber yang sama mencatat perihal lain yang dapat buat kubu Sang Merah optimistis. Liverpool tercatat tidak terkalahkan dalam 25 laga kandang di kompetisi antarklub Eropa( 18 menang, 7 seri) semenjak kalah 0- 3 dari Real Madrid pada 22 Oktober 2014.

Baca Juga : PSM Vs Kaya FC-Illoilo, Tanpa Penonton Tetap di Jakarta

Liverpool pula hendak menempuh laga ini dengan kenangan manis menimpa regu Spanyol yang tiba bertamu di fase gugur Liga Champions pada masa kemudian.

Di semifinal Liga Champions 2018/ 2019, Liverpool dihadapkan dengan Barcelona. Dikala itu Anfield Gang tunduk 0- 3 di Camp Nou, tetapi bangkit, serta lolos ke final, berkat keberhasilan melumat Barca 4- 0 di Stadion Anfield.

Akankah tuah Anfield bersinambung kali ini?

Be the first to comment

Leave a Reply