Liverpool Tak Mau Dibilang Tim Terbaik Dunia

Tolakamsiong – Liverpool Tak Mau Dibilang Tim Terbaik Dunia. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tidak ingin terima asumsi ‘The Reds’ jadi team paling baik di dunia.

Mengacu perform Liverpool yang belum terkalahkan musim ini plus gelar Liga Champions musim kemarin diikuti Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub, ‘The Reds’ selanjutnya dikatakan sebagai club paling baik di dunia.

“Umumnya jika publik menyebutkan ‘tim paling baik di dunia’, kalian akan berpikir Real Madrid serta Barcelona berdasar tampilan dalam beberapa waktu paling akhir, atau Manchester City mengacu pada dua tahun paling akhir.”

“Kami pasti kelihatan lebih tajam berdasar tampilan kami sebab mereka cuma lihat hasil mengagumkan yang didapatkan. Tetapi kami tidak lihat diri kami jadi team paling baik di dunia,” tutur Klopp seperti diambil dari Liverpool Echo.

Klopp sendiri mengaku cap ‘klub terbaik’ dapat mempermudah mereka untuk mengambil serta lakukan negosiasi dengan pemain target. Hal itu sempat kesusahan dikerjakan oleh Liverpool beberapa waktu awalnya.

Baca Juga : Dalam Laga Levante vs Madrid, Sergio Ramos Protes Soal Kepemimpinan Wasit

Tetapi pelatih dari Jerman itu mengatakan tidak gampang buat seorang pemain untuk penuhi ketentuan masuk dengan Liverpool.

“Ketentuan pemain yang kami mencari tidak gampang untuk dipenuhi. Umur team ini dalam keadaan bagus sekarang. Dalam 2-3 tahun kemungkinan tidak sama, tetapi sekarang dalam keadaan bagus.”

“Pada bursa transfer lantas, kami mengambil Sepp [van den Berg], Harvey [Elliott], serta Adrian [San Miguel] dan hal tersebut membuat publik tidak bahagia. Kami dipandang sebaiknya lakukan penambahan di posisi ini serta itu. Menarik untuk disaksikan potensi kami untuk kembali membuat ketetapan pas,” papar Klopp.

Be the first to comment

Leave a Reply