Liverpool Siap mencetak Rekor 125 Tahun

Tolakamsiong – Liverpool Siap mencetak Rekor 125 Tahun. Pertandingan West Ham United versus Liverpool pada pertandingan Liga Inggris di Stadion London, Kamis (29/1) pagi hari WIB, mempunyai potensi meningkatkan rekor buat The Reds.

Liverpool siap-siap cetak rekor berumur 125 tahun dalam riwayat club itu. Bila The Reds menang musuh West Ham, club instruksi Jurgen Klopp itu akan mengulang rekor musim 1895/1896.

Rekor itu ialah catatan impresif mereka menaklukkan semua team lawan di Liga Inggris pada sebuah musim. Diambil dari Liverpool Echo, catatan kemenangan itu pernah dicatatkan pada Liga Inggris 1895/1896.

Salah satu team yang belum ditemui Liverpool musim ini ialah West Ham. Pertandingan Mohamed Salah serta teman-teman menantang The Hammers sedianya diadakan pada 21 Desember.

Tetapi, laga itu dipending sebab Liverpool harus jalani Piala Dunia Antarklub di Qatar. Waktu itu The Reds pastikan juara sesudah menaklukkan Flamengo 1-0 di Stadion Internasional Khalifa pada pertandingan final, 21 Desember.

Sesudah catatan semua kemenangan atas lawannya pada sebuah musim di Liga Inggris 1895/1896, Liverpool tidak pernah mengulang perolehan itu . Pertandingan ini juga akan jadi peluang emas buat The Reds untuk mengulang perolehan itu.

Baca Juga : Christian Eriksen Pemain Keempat Denmark di Inter Milan

Liverpool sekarang masih digdaya di pucuk klassemen Liga Inggris. The Reds memiliki jarak 16 point dari Manchester City yang ada di rangking ke-2 klassemen sesaat.

The Reds selama ini belum terkalahkan dari West Ham dalam enam pertemuan berturut-turut di semua persaingan. Pada pertemuan paling akhir di Liga Inggris musim kemarin di Stadion London, ke-2 team seimbang 1-1.

Be the first to comment

Leave a Reply