Liverpool Mampu Bangkit Dari kekalahan

Tolakamsiong – Liverpool Mampu Bangkit Dari kekalahan. Bersama dengan Jurgen Klopp, Liverpool tetap dapat bangun dari kekalahan putaran pertama dalam beberapa persaingan antarklub Eropa.

Liga Champions musim ini jadi tempat Eropa ke empat buat The Reds serta Klopp. Dalam tiga peluang berebutan gelar di dengan tim-tim Benua Biru yang lain, Liverpool memperlihatkan potensi bangun sesudah alami kekalahan pada putaran pertama.

Pertama kali Liverpool alami kekalahan dalam kejuaraan Eropa bersama dengan Klopp ialah dalam Liga Europa 2015/2016.

Pada musim pertama mengatasi Liverpool, Klopp sukses mengantar tim Merseyside Merah jadi finalis Liga Europa. Liverpool jalani babak gugur yang cukup mulus, sampai ditaklukkan Villarreal pada set semi-final.

Sesudah kalah pada pertandingan yang berjalan di staion El Madrigal, Klopp serta anak asuhannya selanjutnya membalas dengan kemenangan 3-0 saat melayani Villarreal di Stadion Anfield serta mendapatkan ticket ke final dengan keunggulan agregat 3-1

Baca Juga : Performa Ronaldo Bikin Fans Juventus Bahagia, Sebut Alessandro Del Piero

Semusim sesudah mangkir di panggung Eropa pada musim 2016/2017, Liverpool serta Klopp tampil di Liga Champions. Diperjalanan ke arah final, Liverpool kembali lagi tampil cukup bagus serta cuma alami satu kekalahan pada putaran kedua semi-final saat menantang AS Roma.

Kekalahan pada putaran pertama pertandingan babak gugur baru kembali berlangsung pada semi-final Liga Champions musim kemarin. Berjumpa Barcelona, Liverpool kalah 0-3 di Stadion Camp Nou.

Score mutlak itu selanjutnya dibalas dengan kemenangan empat gol tanpa ada balas di Anfield. Liverpool selanjutnya meluncur ke final serta mendapatkan gelar pertama di persaingan Eropa bersama dengan Klopp sesudah menggulingkan Tottenham Hotspur 2-0.

Musim ini Liverpool serta Klopp kembali alami kekalahan putaran pertama dari club asal Spanyol. Tidak sama dengan kekalahan yang dirasakan dari Villarreal atau Barcelona yang berlangsung di semi-final, Liverpool menerima kekalahan dari Atletico Madrid pada set 16 besar.

Be the first to comment

Leave a Reply