Liverpool Lebih Memilih Membeli Pemain Baru

Tolakamsiong – Liverpool Lebih Memilih Membeli Pemain Baru. Liverpool lebih baik menjaga scuad juara sekarang dibanding dengan mengambil pemain baru pada bursa transfer musim depan.

Sekarang, The Reds mempunyai scuad juara. Dasar team yang dibuat Jurgen Klopp semenjak Oktober 2015 berjalan secara baik serta prima.

Dalam empat musim selanjutnya, The Reds menjelma jadi team yang utuh serta hampir prima. Klopp sukses menambal beberapa lubang serta kekurangan yang dipunyai Liverpool dalam tiga musim terakhir.

Penerimaan Sadio Mane, Mohamed Salah, Alisson Becker, sampai Virgil van Dijk sesuai keperluan Liverpool. Hasilnya, The Reds sekarang di tingkat juara Liga Inggris sesudah 30 tahun.

Mane serta Salah membuat posisi depan Liverpool jadi salah satunya yang ditakuti di Inggris atau Eropa bersama dengan Roberto Firmino. Sedang van Dijk jadi jalan keluar dari sela yang sejauh ini dihuni Dejan Lovren.

Inkonsistensi yang ada di Simon Mignolet serta Loris Karius dapat tertutupi kedatangan Alisson Becker. Alisson serta Van Dijk ialah dua nama penting untuk kebangkitan Liverpool dalam dua musim paling akhir.

Baca Juga : Lazio Vs Verona: Elang Ibu Kota Gagal Salip Inter, Tertahan di Kandang

Karenanya, Liverpool butuh mengutamakan perpanjangan kontrak keduanya dibandingkan dengan mengambil pemain baru. Dengan jaga kesatuan scuad juara, Liverpool dapat lebih gampang memenangkan beberapa tempat dibanding dengan datangkan pemain baru.

Van Dijk sendiri mempunyai kontrak sampai Juni 2023 akan datang, sesaat Alisson sampai Juni 2024. Namun, keberhasilan Liverpool dapat merayu club besar lain mengambil keduanya.

Selama ini Van Dijk diisukan diincar raksasa Italia, Juventus. Si Nyonya Tua serta siap memberikan dana besar 150 juta poundsterling untuk membawa kapten tim nasional Belanda itu ke Turin.

Mohamed Salah, Sadio Mane, serta Roberto Firmino yang kontraknya habis pada 2023 butuh mendapatkan perhatian serius dari Klopp. Jalinan ketiganya jadi posisi serang lumayan bagus untuk keberlangsungan prestasi Liverpool ke depan.

Di bursa transfer Liverpool dihubungkan dengan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe serta pemain muda Borussia Dortmund Jadon Sancho. Untuk datangkan keduanya Liverpool butuh jual beberapa bintang.

Dibandingkan mengambil Mbappe serta Sancho yang mempunyai harga selangit, Liverpool semakin lebih efisien perpanjang kontrak bintang-bintang mereka sekarang.

Be the first to comment

Leave a Reply