Liverpool Istirahat Lebih Banyak Sebelum Melawan MU

Tolakamsiong – Liverpool Istirahat Lebih Banyak Sebelum Melawan MU. Liverpool diuntungkan agenda laga sebelum menantang Manchester United di minggu ke-23 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (19/1) malam.

Tuan-rumah Liverpool akan punya waktu istirahat yang lebih lama serta kesehatan yang semakin bagus dibanding dengan Setan Merah.

Team bimbingan Jurgen Klopp itu terakhir kali lakoni laga pada minggu lantas, waktu menang tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur di London.

Selain itu, sebelum menantang Liverpool, MU lebih dulu menantang Wolverhampton Wanderers di Old Trafford dalam laga lagi set ke-3 Piala FA, Kamis (16/1) pagi hari WIB.

Pertandingan menantang Wolverhampton itu akan membuat MU cuma punya waktu istirahat tiga hari, sebelum kembali bertanding pada Minggu. Sedang Liverpool beristirahat sepanjang 1 minggu penuh.

Kesehatan pemain MU bukan saja terkikis sebab minim waktu istirahat, dan juga tenaga yang terkuras dalam laga penting hadapi Wolves.

Baca Juga : Prediksi Lengkap Manchester United vs Wolves, Piala FA 16 Januari 2020

MU diperkirakan akan tampil habis-habisan waktu berjumpa Wolverhampton. Masalahnya Piala FA jadi salah satunya sasaran yang sesuai kenyataan untuk dimenangkan The Red Devils pada musim ini.

Disamping itu, menantang Wolverhampton bukan pekerjaan gampang buat Marcus Rashford serta teman-teman. Tidak hanya MU belum pernah menang musuh Wolverhampton dalam lima pertandingan paling akhir di semua tempat, team bimbingan Nuno Espirito Santo itu sering membuat surprise pada musim ini.

Manchester City telah 2x jadi korban Wolverhampton pada musim ini dengan menelan dua kekalahan.

Tidak untuk kalah dari Liverpool, pemain MU Ole Gunnar Solskjaer butuh memutar otak. Solskjaer bukan saja harus turunkan pemain yang fit selesai musuh Wolverhampton, dan juga mengaplikasikan taktik yang pas buat mengadang kegarangan posisi serang Liverpool.

Be the first to comment

Leave a Reply