Liverpool Gelisah Melawan MU

Tolakamsiong – Liverpool Gelisah Melawan MU. Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer percaya Liverpool kelihatan resah saat hadapi teamnya dalam pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1).

MU kalah dengan score 0-2 dari liverpool melalui gol virgil van dijk serta mohamed salah. Tetapi Solskjaer percaya MU tidak seutuhnya tampil jelek.
“Tentunya seorang pelatih tidak senang saat alami kekalahan. Gol pertama benar-benar menyedihkan untuk berlangsung, satu gol dari set piece. Kami tidak bereaksi secara baik. Tetapi dalam 30 menit paling akhir saya pikir kami tampil mengagumkan.”

“Kami mengurung mereka, memberi desakan, serta punya perebutan bola lebih baik di set ke-2. Kami membuat kesempatan, beberapa kesempatan emas. Saya pikir mereka kelihatan resah serta tentunya kami menggerakkan semua pemain untuk cari gol penyama posisi, tetapi nyatanya mereka yang memperoleh gol [kedua],” sebut Solskjaer diambil dari situs sah club.

Baca Juga : Klasemen Liga Inggris 2020, The Big Six Gagal Menang Kali ini

Solskjaer memandang beberapa pemain posisi belakang MU, khususnya David de Gea tampil oke di pertandingan itu, khususnya diawalnya set ke-2.

“Di 10 menit awal set ke-2, mereka mendesak kami, hal yang biasa berlangsung saat hadapi satu team bagus. Tetapi kami punya penjaga gawang yang bermain fenomenal.”

“Kami punya bek yang dapat jalankan pekerjaannya secara baik serta bawa kami kembali pada laga,” papar Solskjaer.

Kekalahan dari Liverpool membuat MU tidak berhasil rapatkan jarak dengan zone Liga Champions. MU sekarang mengumpulkan 34 point, ketinggalan lima angka dari Chelsea yang menempati batas akhir zone Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply