Lina Wariskan Hartanya Sepuluh Miliar Untuk Anak Anaknya

Tolakamsiong – Lina Wariskan Hartanya Sepuluh Miliar Untuk Anak Anaknya. Almarhumah bekas istri komedian Sule, Lina Jubaedah, tinggalkan harta warisan untuk diberikan pada anak-anaknya. Menurut pembicaraan sang kuasa hukum, jumlahnya warisan Lina sampai kira-kira Rp10 miliar serta akan diberikan pada empat orang anaknya, hasil pernikahannya dengan Sule, yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, serta Ferdinand.

Sayangnya, buah hati dari pernikahan ke-2 Lina Jubaedah dengan Teddy, Delina Bintang Aura Putri, diberitakan tidak memperoleh hak sedikitpun atas harta warisan dari mendiang ibu Rizky Febian itu. Hal itu serta ikut diterangkan Abdurrahman waktu dihubungi lewat sambungan telephone.

“Jika itu (Bintang) tidak memiliki hak waris dari asset awalnya,” papar Abdurrahman, sebagai kusa hukum Lina, waktu dihubungi pewarta.

“Tidak ada tuch asset bawaan kok jadi kita butuh luruskan itu pembagian apa,” sambungnya.

Tentang fakta Bintang tidak memperoleh jatah warisan. Abdurrahman menerangkan, jika harta yang dipunyai oleh Lina datang dari pernikahannya yang sebelumnya dengan Sule, sepanjang kira-kira 20 tahun. Oleh karena itu, Teddy dan putrinya benar-benar tidak punya hak atas harta itu.

“Teddy serta bayinya kita kira tidak ada (hak waris),” tuturnya.

Baca Juga : Ruben Onsu Sekeluarga Dikerumuni Penggemar Ketika Grand Opening Geprek Bensu Di Malaysia

“Pokoknya pembagian asset itu ialah asset punya almarhum sebelum perkawinan dengan Teddy. Jika ada harta yang didapatkan sesudah perkawinan dengan Teddy karenanya harus juga dibagi,” tegasnya.

Seperti didapati, Lina Jubaedah didapati wafat karena disangka menderita penyakit lambung, pada 4 Januari 2020. Kepergian Lina sampai sekarang masih jadi teka teki. Putra sulungnya dari pernikahan dengan Sule, punya keraguan tentang pemicu kepergian sang ibunda.

Sesaat untuk warisan Lina untuk anak-anaknya, Abdurrahman ungkap jika harta itu terbagi dalam benda tidak bergerak seperti tanah 2 hektare di Pengalengan, kos-kosan 32 kamar di Telkom University, rumah di Villa Banda, tanah di Lembang, tanah di Ciomas, tanah di Bandung, dan tanah di Cilenceng. Ditambahkan, terdapatnya beberapa perhiasan serta yang lain yang belum disebut olehnya.

Be the first to comment

Leave a Reply