Lima Pemain Inceran Liverpool

Tolakamsiong – Empat Pemain inceran Liverpool. Puncak klassemen Liga Inggris Liverpool masih dikaitkan dengan beberapa pemain pada bursa transfer Januari 2020. Berikut Timo Werner serta empat pemain yang lain yang sedang diberitakan disukai Liverpool.

Liverpool telah memperoleh Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg di bursa transfer paruh musim ini. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menjelaskan kecil buat The Reds untuk meningkatkan pemain baru selesai Minamino.

Walau demikian Liverpool Echo merilis ada lima nama pemain yang sekarang sedang dikaitkan Liverpool pada bursa transfer Januari 2020. Berikut ke lima pemain itu:


1. Timo Werner (RB Leipzig)

Werner adalah salah satunya striker muda paling baik Eropa dalam beberapa musim paling akhir. Musim ini striker RB Leipzig itu telah cetak 25 gol dari 27 laga di semua persaingan.

Tidak hanya Liverpool, Werner dikaitkan dengan dua club besar Premier League, yaitu Manchester United serta Chelsea.

2. Ryan Fraser (Bournemouth)

Fraser adalah pemain serba dapat. Pemain 25 tahun itu dapat tampil jadi winger serta gelandang serang. Fraser sempat tampil oke musim kemarin serta sempat dikaitkan dengan Arsenal. Sayang, musim ini pemain dari Skotlandia itu tidak berhasil menjaga kestabilan.

 

Baca Juga : Brescia Vs AC Milan : Usai Menang 1-0 Rossoneri Lanjutkan Laju Sip

 

3. Kai Havertz (Bayer Leverkusen)

Havertz salah satunya gelandang muda paling baik yang dipunyai Jerman sekarang. Usianya baru 20, tetapi Havertz telah 127 kali menguatkan Leverkusen serta tujuh kali bersama dengan tim nasional Jerman.

4. Sander Berge (Genk)

Berge adalah gelandang asal Norwegia yang musim ini menguatkan Genk. Berge masih 21 tahun serta tampil cemerlang waktu menantang Liverpool di babak group Liga Champions musim ini.

Kedatangan Berge dapat jadi pemain pelapis untuk Fabinho serta Naby Keita yang musim ini seringkali mangkir sebab luka.

5. Jack Grealish (Aston Villa)

Grealish salah satunya pemain Inggris yang diperebutkan beberapa club besar Inggris. Kapten Aston Villa itu jadi salah satunya pemain target Manchester United.

Grealish dapat bermain jadi winger atau gelandang serang. Pemain 24 tahun itu musim ini telah cetak tujuh gol serta membuat lima assist dari 22 tampilan di Liga Inggris

Be the first to comment

Leave a Reply