Liga Belarusia Tetap Berlanjut, Pemain Mulai Khawatir Kena Corona

Tolakamsiong – Pemain di Liga Belarusia mulai takut tertular COVID- 19 lantaran terdapat salah satu pemain yang telah dikenal positif terkena virus corona.

Liga Belarusia jadi salah satunya liga sepak bola di Eropa yang masih berlangsung di tengah pandemi virus corona.

Salah satu pemain yang berlaga di kompetisi negeri Eropa Timur tersebut, Azdren Llullaku, melaporkan wabah penyakit yang lagi melanda segala dunia semacam diabaikan di Belarusia.

” Di mari kami tidak berdialog banyak soal virus corona. Aku bermain di pertandingan kompetisi pada Sabtu( 4/ 4) serta kami berlatih pada Minggu pagi. Seluruh berjalan wajar,” kata Llullaku.

Baca Juga : Bek Man City Diduga Pesta Seks, Abaikan Masa Karantina

” Terdapat pula pemain yang telah dikenal positif virus, ini membuat kami berpikir serta takut. Namun ini merupakan suatu opsi, kami mempunyai kontrak serta wajib bermain serta mencermati apa yang mereka katakan kepada kami,” sambungnya.

Di sisi lain Llullaku memperhitungkan fan sepak bola di Belarusia telah menyadari bahaya virus corona sehingga mulai menghindari keramaian.

” Fan kami telah mempunyai inisiatif melaporkan tidak tiba ke stadion. Kenyataannya cuma terdapat dekat 100 orang dalam pertandingan terakhir, umumnya lebih dari itu.”

” Perihal yang sama pula terjalin dengan klub lain, ini ialah berita baik untuk aku sebab itu berarti orang- orang mulai menguasai serta aku harap kami bisa lekas menyudahi,” tutur Llullaku dilansir dari Sky Italia.

Pemain klub Shakhter Soligorsk itu berharap pihak terpaut bisa lekas menghentikan kompetisi Liga Belarusia supaya tidak mencuat korban serta membuat suasana jadi meningkat rumit serta tidak menguntungkan untuk seluruh orang tercantum para pesepakbola.