Liburan Ashanty Ke Korea Selatan

Tolakamsiong – Liburan Ashanty Ke Korea Selatan. Vokalis Ashanty didapati tengah nikmati berlibur ke Korea Selatan ditengah-tengah penyakit autoimun yang diidapnya. Perjalanan pelantun Jodohku itu ditemani Anang Hermansyah sang suami.

Melalui uploadnya di Instagram, pada 5 Desember 2019, Ashanty bertutur mengenai bagaimana ia jalani hidup ditengah-tengah penyakitnya. “Sakit bukan bermakna duniamu selesai. Bukan juga satu ujian berat serta membuat kita tidak dapat meneruskan hidup. Tidak bermakna tidak bisa berbahagia,” katanya dalam upload itu.

Mempunyai penyakit, dipercaya Ashanty, bentuk lain dari kasih sayang Tuhan padanya. Hingga apa pun keadaannya, ia tetap harus mengucapkan syukur.

“Allah begitu sayang kepadamu, ingin mengingatkanmu akan beberapa hal serta utamanya tetap mengucapkan syukur. Sebab kemungkinan apa yang kita alami belum sebegitu dengan nikmat yang diberi,” papar Ashanty.

Baca Juga : CARA GAYA HIDUP ASHANTY SETELAH PERAWATAN NYA DI RUMAH SAKIT

Upload Ashanty itu memancing bermacam proses dari warganet. Cukup banyak yang memberi suport untuk vokalis 35 tahun itu. “True! Semangat Neng!” tutur Annisa Pohan. Sesaat Mayangsari menjelaskan, “Semangat dear.”

Ada pula warganet yang memandang jika muka Ashanty belum kelihatan fresh serta mendoakan supaya dia cepat sembuh. “Kelihatan sekali dari matanya jika belum 100 % sehat. Tetapi cuma tidak ingin menyerah dengan kondisi serta terus semangat tanpa ada pikirkan sakit, sehat terus bunda @ashanty_ash.”*

 

#Tolakamsiong

Leave a Reply