Leroy Sane Sukses Gabung Bayern Munchen

Tolakamsiong – Jakarta Bekas penjaga gawang Tim nasional Jerman, Oliver Kahn, suka dengan kehadiran pemain sayap Leroy Sane ke Bayern Munchen dari Manchester City. Menurut dia, Sane akan menolong The Bavarian mendapatkan prestasi yang lebih bagus.

Leroy Sane sah tinggalkan Manchester City serta gabung ke Bayern Munchen. Info itu dikatakan lewat situs sah City, Jumat (3/7/2020).

BACA JUGA : Ussy Sulistiawaty Dibilang Netizen Tambah Cantik

“Leroy Sane jadi sisi dari periode paling istimewa dalam riwayat club ini serta ia tinggalkan club dengan doa paling baik dari tiap orang di Manchester City,” tambah Guardiola.

Oliver Kahn yang sekarang kerja untuk Direktur Bayern Munchen menyongsong baik kedatangan Leroy Sane. Dia mengharap pemain sayap Tim nasional Jerman itu dapat memberi impak besar buat The Bavarian.

“Selamat tiba Leroy Sane! Kami suka menyongsong pemain Tim nasional Jerman serta pemain sayap kelas dunia ke Bayern Munchen. Kami punyai gol yang banyak, serta Leroy akan menolong kami mencapainya,” kata Oliver Kahn lewat Twitter pribadinya.

Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, memberi tanggapan hangat untuk Leroy Sane.

“Semenjak kehadirannya untuk bakat muda empat tahun kemarin, kami bangga dengan andil Leroy Sane semenjak gabung Manchester City. Ia pergi dengan tinggalkan banyak rekan serta masa lalu semasa saatnya di Etihad,” papar Begiristain.