Lerby Eliandry Kembali Lagi Ke Bali United

Tolakamsiong – Lerby Eliandry Kembali Lagi Ke Bali United. Penyerang Tim nasional Indonesia Lerby Eliandry Pong Babu sah kembali pada Bali United mendekati Liga 1 2020 sesudah tiga tahun bela Borneo FC.

Waktu kontrak Lerby di Borneo selesai serta putuskan merapat ke club yang pernah dibelanya. Faksi manajemen Serdadu Tridatu masih memerlukan figur Lerby menjadi tukang gedor team di posisi depan.

“Ya, Lerby sah masuk dengan kami untuk persaingan tahun 2020. Kualitas ia memang diperlukan team pelatih untuk beberapa laga di tahun 2020 kelak.”

“Diluar itu kami dari manajemen juga kenal personal lerby sebab dahulu pernah bermain untuk bali united. ” tutur CEO Bali United, Yabes Tanuri, diambil dari situs sah club

Pada Liga 1 2019, Lerby tertera cetak 10 gol dalam 26 kali penampilannya. Ia adalah figur penyerang murni yang diinginkan meningkatkan ketajaman Bali United di posisi depan.

Lerby sendiri adalah pemain kelahiran Samarinda. Ia satu diantara beberapa nama pemain lokal yang sempat diambil Persisam Samarinda pada 2012.

Baca Juga : Prediksi Lengkap Espanyol Vs Barcelona: Derby Gengsi Catalan Bikin Panas

Pada 2015, Persisam diakuisisi serta bertukar nama jadi Persisam Bali United. Nama Lerby juga masih dipertahankan manajemen club yang baru.

Lerby selanjutnya geser ke Borneo FC pada 2016. Keseluruhan 46 gol koleksinya untuk Pesut Etam sepanjang tiga musim.

Postur badan yang tinggi membuat Bali United masih tertarik mengambilnya jadi sasaran man. Diluar itu, ia punya perasaan gol tinggi khususnya di kotak penalti. Lerby cukup dihandalkan dalam menyelesaikan sepakan bebas.

Be the first to comment

Leave a Reply