Lautaro Martinez Akan Di Rekrut Barcelona

Tolakamsiong – Lautaro Martinez Akan Di Rekrut Barcelona. Barcelona disebutkan siap mengambil Lautaro Martinez untuk meningkatkan amunisi posisi depan pada bursa transfer akan datang.

Barcelona dalam intimidasi kritis striker sesudah Luis Suarez kembali alami luka. Antoine Griezmann belum tampil di level paling baik sedang Ansu Fati masih begitu muda untuk mengemban tanggung jawab.

Untuk dapat meningkatkan amunisi posisi depan, diambil dari Kilat, Barcelona disebutkan siap mengambil Martinez. Penyerang asal Argentina itu mempunyai klausul pelepasan sebesar 94 juta poundsterling alias Rp1,6 triliun.

Berita Lainnya : Roma Vs Bologna: Terkapar di Kandang Serigala Ibu Kota

Martinez jadi salah satunya pemain yang cemerlang di Serie A. Dia sukses membuat duet kuat bersama dengan Romelu Lukaku serta sukses memberi keseluruhan 27 gol. Di semua persaingan, Martinez sudah mencatatkan 16 gol.

Tidak hanya Martinez, Barcelona sempat dirumorkan akan menarik Pierre Emerick-Aubameyang. Tetapi melihat perubahan paling akhir, Barcelona disebutkan lebih tertarik konsentrasi pada pemburuan Martinez.

Martinez memiliki keunggulan dari sisi umur dibanding Aubameyang. Martinez akan mencapai umur 23 tahun pada Agustus akan datang, lebih muda delapan tahun dari Aubameyang.

Aubameyang terjalin kontrak dengan Arsenal sampai 2021. Selama ini Aubameyang belum putuskan perpanjangan kontrak dengan ‘The Gunners’. Hal tersebut bermakna Arsenal harus jual Aubameyang jika tidak ingin kehilangan Aubameyang dengan gratis tahun kedepan.

Be the first to comment

Leave a Reply