Lampard Lemah Dikandang Saat Chelsea VS Arsenal

Tolakamsiong – Lampard Lemah Dikandang Saat Chelsea VS Arsenal. Chelsea siap-siap melayani Arsenal pada pertandingan minggu ke-24 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Selasa (21/1) malam waktu ditempat.

Pertandingan ini adalah pertemuan ke-2 buat dua team asal London. Pada pertemuan pertama, scuad instruksi Frank Lampard mengalahkan The Gunners 2-1 di Stadion Emirates, 29 Desember 2019.

Bila lihat hasil itu, The Blues sebetulnya lebih diunggulkan dari Arsenal. Ditambah lagi Arsenal sekarang belum dapat juga bangun dari kemerosotan di Liga Inggris.

Scuad instruksi Mikel Arteta sekarang masih terkunci di rangking ke-10. Dari 23 kali tampilan, The Gunners cuma mencatat enam kali kemenangan. Sekitar 11 kali seimbang serta enam kali roboh.

Meskipun begitu, Chelsea instruksi Frank Lampard tampil lebih lembek di kandang mereka daripada di tempat musuh. The Blues malah susah menang di Stamford Bridge.

Chelsea cuma mendapatkan lima kali kemenangan dalam 11 kali tampil di tempat mereka selama ini. The Blues serta alami 4x kekalahan kandang serta 2x seimbang.

Tragisnya , 3x hasil jelek itu didapatkan saat kalah tidak dari team-team besar Liga Inggris. Cuma satu kekalahan didapatkan dari team besar yaitu puncak klassemen sesaat Liverpool 1-2.

Sesaat 3x kekalahan kandang terkena dari West Ham United (0-1), Bournemouth (0-1), serta Southampton (0-2).

Sama hampir seperti semua team big-six yang lain, perform The Blues tidak segera berkelanjutan di Liga Inggris.

Sesudah menghajar Burnley 3-0 di Stadion Stamford Bridge, Chelsea kalah 0-1 di tempat Newcastle United 19 Januari.

Baca Juga : Prediksi Lengkap Chelsea vs Arsenal , 22 Januari 2020

Sedikit tidak sama dengan catatan 12 kali pertandingan kandang, The Blues malah menyapu tujuh kali kemenangan pertandingan tandang selama ini. Bekasnya ialah 4x kalah serta sekali seimbang.

Dua dari empat kekalahan itu juga terkena dari team-team besar yakni Manchester United (0-4) serta Manchester City 1-2.

Dari catatan gol, Chelsea tambah lebih produktif di tempat beberapa lawannya. Keseluruhan 25 gol mereka catatkan di pertandingan tandang. Sesaat di kandang sendiri, The Blues cuma cetak 14 gol.

Dengan catatan gol itu, The Blues tambah lebih tajam saat tampil di tempat beberapa lawannya.

Top score Chelsea, Tammy Abraham lebih moncer cetak gol ke gawang musuh di pertandingan tandang.

Dari 13 gol koleksinya di Liga Inggris selama ini, ia mencatatkan delapan gol di tempat musuh. Tammy serta pernah cetak hattrick waktu bela Chelsea menaklukkan Wolverhampton Wanderers 5-2 di Stadion Molineux, 14 September 2019.

Catatan golnya itu sedikit melembek di kandang sendiri. Cuma lima gol yang dilesakkan di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea yang semenjak masa Lampard banyak ditempati beberapa pemain muda nampaknya makin banyak memikul beban di kandang sendiri.

Bukan mustahil beban itu makin bertambah karena duel kesempatan ini bertopik Derby London.

Meskipun begitu, Arsenal punya rapor jelek di pertandingan tandang mereka. Dari 11 kali tampil di tempat musuh selama ini, The Gunners cuma mencatatkan 2x kemenangan.

Bekasnya ialah enam kali seimbang serta 3x roboh dari team-team tuan-rumah di Liga Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply