Lagu Cinta Sejati BCL Punya Arti Sendiri Saat Ini

 

Tolakamsiong – Bunga Citra Lestari ataupun BCL tidak sempat menyangka lagu Cinta Sejati yang awal mulanya dinyanyikan buat pendamping Habibie serta Ainun, saat ini mempunyai makna tertentu buat dirinya.

” Aku memanglah tidak sempat menyangka jika nyatanya lagu ini memiliki makna tertentu saat ini ini buat aku,” kata BCL dikala konser berjudul‘ Romantic Valentine Concert with Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari serta Christian Bautista yang berlangsung pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

BCL yang masih berduka atas meninggalnya suami tercinta, Ashraf Sinclair pada Selasa, 18 Februari 2020 ini tidak menyangka bila wajib ditinggal cinta sejatinya begitu kilat.” Aku tidak sempat menyangka dalam waktu yang sedini ini aku wajib kehabisan cinta sejati aku,” kata BCL.

Baca Juga : Nikita Willy Mendaki Gunung Himalaya

Lagu Cinta Sejati pula mengajarkannya buat terus menjadi menghargai waktu yang dipunyai dikala ini buat dihabiskan bersama keluarga serta orang tersayang.” Tetapi aku harap tiap kali aku menyanyikan lagu ini ataupun terdapat yang mencermati lagu ini kita terus menjadi menghargai yang namanya waktu dengan orang tersayang, keluarga buat dinikmati buat silih menyayangi,” kata BCL.

Tadinya lagu ciptaan Melly Goeslaw ini BCL maknai cuma hanya buat dipersembahkan kepada Habibie- Ainun yang baginya ekspedisi percintaan mereka yang tidak biasa.” Dia silih menyayangi satu sama lain. Hingga kesimpulannya si istri wajib berangkat terlebih dulu serta baru- baru ini pula si suami menyusul istrinya serta berjumpa di keabadian,” kata BCL.

Tiap menyanyikan lagu Cinta Sejati, BCL senantiasa berpesan kepada mereka yang telah mempunyai pendamping buat terus menjadi menyayangi pendampingnya.” Serta yang buat belum memiliki pendamping jangan takut nanti tentu ketemu kok sama cinta sejatinya,” kata BCL yang menggunakan gaun bercorak gelap.

Tidak tiba sendiri, BCL ditemani Noah serta ibunya yang setia menontonnya dari sofa pemirsa bagian depan. Sesekali BCL pula menyapa anak serta ibunya itu dari atas panggung yang sudah menunjang serta memberinya semangat sampai dapat berdiri di atas panggung malam itu.

BCL sukses mengantarkan 3 buah lagu pada malam dengan nuansa romantis tersebut, Tentang Kalian, Cinta Sejati, serta Sebab Kucinta Kau. Tidak hanya itu BCL pula menyakin lagu duetnya bersama Christian Bautista yang luncurkan pada 2013 kemudian bertajuk Tetaplah di Hatiku.

Be the first to comment

Leave a Reply