Lagu Betrand Peto Trending di YouTube, Perasaan Ruben Onsu Campur Aduk

Tolakamsiong – Presenter Ruben Onsu mengaku ikut senang sehabis mengenali video klip putranya, Betrand Peto yang bertajuk” Malaikat Ku” menduduki trending no satu di YouTube.

” Amin senang bahagia campur aduk sebab dari Betrand baru ini yang masuk ya, senanglah,” ungkap Ruben Onsu dikala ditemukan di jalur Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin( 9/ 3/ 2020).

Suami dari Sarwendah ini tidak menyangka video tersebut bisa trending sampai ditonton lebih dari 3 juta kali. Baginya, ini jadi hadiah terindah buat ulang tahun Betrand Peto.

Baca Juga : Ini Alasan Lucinta Luna Akan Dipindahkan Ke Rutan Pondok Bambu

” Dari tadi pagi mantengin terus sempet terdapat di 20 kemudian 19. Buat aku terdapat di posisi manapun ini jadi prestasi serta hadiah buat ulang tahun ia,” kata Ruben Onsu.

Host Brownis ini meningkatkan, tanpa terdapatnya penggemar karya dari Betrand Peto tidak hendak trending semacam ini. Ia juga berterima kasih atas sokongan yang diberikan kepada putra angkatnya itu.

” Buat aku itu pula betrand bukan siapa- siapa tanpa fans, fans memiliki waktu yang loyal buat Betrand aku ucapkan terimakasih pula mereka sayang sama anak aku, cuma itu yang dapat aku ucapin sih,” ucapnya.

” Terima kasih tiada henti, jika dapat gue pelukin satu- satu gue pelukin buat terimkasih, sebab tidak cuma aku. Aku dibantu pula oleh mereka buat Betrand,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply