Kuburan Ade Irawan Disatukan Dengan Suami

Tolakamsiong – Kuburan Ade Irawan Disatukan Dengan Suami. Jenazah Ade Irawan dimakamkan di satu liang lahad dengan sang suami, Bambang Irawan, di TPU Tanah Kusir, pada 18 Januari 2020. Menurut Dewi Irawan, salah satu putri mendiang, hal tersebut merupakan cita-cita sang bunda.

“Salah satu cita-cita ibu saya adalah dimakamkan satu liang lahad sama bapak. Ternyata hari ini, keinginan ibu itu terwujud,” ujar Dewi Irawan di hadapan pusara Ade Irawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020).

Bambang Irawan, diketahui meninggalkan istri dan anak-anaknya sekitar 40 tahun silam. “Sekarang, bapak sudah ditemani sama ibu. Sampai nanti kami bertemu kembali dengan mereka. Terima kasih,” tuturnya.

Prosesi pemakaman Ade Irawan dimulai tak lama setelah jenazahnya tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pukul 10.15 WIB. Tiga pria dari pihak keluarga, termasuk suami Ria Irawan, Mayky Wongkar terlihat turun ke liang lahad untuk menguburkan aktris berdarah Minang tersebut.

Baca Juga : DI TUDING HAMIL DULUAN VANESSA ANGEL BEREAKSI

Ade Irawan diketahui mengembuskan napas terakhirnya pada 17 Januari 2020 akibat komplikasi paru-paru dan jantung. Sang aktris tutup usia hanya selang 11 hari setelah kepergian putrinya, Ria Irawan.*

Be the first to comment

Leave a Reply