Korban Pemerkosaan Dibakar Di Kereta

Tolakamsiong – Korban Pemerkosaan Dibakar Di Kereta. Satu orang wanita korban perkosaan berumur 23 tahun di Negara Sisi Uttar Pradesh, India, meninggal selesai dibakar di kereta api oleh sekumpulan lelaki waktu diperjalanan ke arah pengadilan ditempat untuk ikuti sidang pra peradilan. Ia wafat di Rumah Sakit Safdarjung, New Delhi, karena komplikasi cedera bakar kronis serta serangan jantung.

Seperti dikutip Associated Press, Minggu (8/12), kejadian itu berlangsung pada Kamis kemarin. Saksi mengatakan ada sekumpulan orang mendekat wanita itu serta saat itu juga tuangkan bahan bakar minyak ke sekujur badannya.

Kemudian satu dari mereka menyulut api. Langsung badan wanita itu diselimuti jilatan api.

Saksi yang lain coba mematikan kobaran api, tapi mereka harus juga waspada agar tidak terserang. Akhirnya api sukses dipadamkan.

Baca Juga : WANITA ACEH BERZINAH AKAN DI HUKUM CAMBUK

Korban selanjutnya dibawa memakai helikopter ke rumah sakit. Tetapi, ia wafat sesudah gawat sepanjang dua hari.

Polisi tangkap lima orang yang disangka menyerang wanita itu. Mereka disangka ialah rekan-rekan dari aktor perkosaan berkelompok pada korban yang telah diringkus awalnya.

Menteri Kepala Uttar Pradesh, Yogi Adityanath, minta penegak hukum memberikan ganjaran seberat-beratnya buat beberapa aktor. Kejadian perkosaan berkelompok itu berlangsung pada tahun kemarin.

Uttar Pradesh diketahui jadi satu diantara negara sisi terpadat di India. Di lain sisi, kejahatan perkosaan di daerah itu terhitung tinggi, yaitu tertera sampai lebih dari 4,200 masalah pada 2017.

Sedang pada tahun yang sama, tertera ada 33,658 masalah perkosaan di semua India. Tetapi, jumlahnya itu direncanakan tambah tinggi.

Umumnya wanita India malas memberikan laporan masalah perkosaan atau pelecehan seksual sebab takut. Bila diketahui, mereka pasti akan hadapi cap beberapa macam dari warga.

 

#Tolakamsiong

5 Comments on Korban Pemerkosaan Dibakar Di Kereta

  1. Situs anda sangat informatif dan membantu setiap pengunjung yang sedang mencari informasi-informasi seperti yang anda sediakan di situs anda. Tentu situs anda sangat menarik untuk dibaca, karena saya pun merasa terbantu oleh setiap tulisan-tulisan yang anda upload. Makasih!

Leave a Reply