Konser Virtual Smartfren Tiara Andini duet dengan Hologram Didi Kempot

Tolakamsiong – Smartfren WOW Virtual Concert 2020 mendatangkan bermacam surprise tersangka. “Munculnya” almarhum legenda musik campur sari, Didi Kempot, jadi salah satunya salah satunya.

Serta, tindakan “Didi Kempot” di atas panggung yang istimewa ini, ditemani oleh vokalis muda berpotensi, Tiara Andini. “Duet” dua vokalis beda generasi serta jenis ini tentu saja termasuk sangatlah unik.

BACA JUGA : Pray For Lebanon, Ledakan Besar Mengakibatkan Lebanon Porak Poranda

“Malam hari ini saya bawain lagu pakde Didi Kempot untuk Smartfren WOW Virtual Concert,” tutur Tiara sebelum mengawali performanya.

Didi Kempot sudah mempersiapkan film sebelum wafat (Instagram/didikempot_official)
Smartfren WOW Virtual Concert 2020 menjanjikan pengalaman tidak sama dengan konser virtual ditengah-tengah epidemi Covid-19.

Pemakaian Hologram, XR (Extended Reality) Technology serta Interactive Virtual Audiens, jadi salah satunya item simpatisan kehebohan konser ini.

Saat Tiara Andini membawakan lagu ke-2 yang berjudul “Sewu Kuto”, mendadak di atas panggung ada figur hologram almarhum Didi Kempot. Kerjasama dengan cara virtual juga betul-betul berlangsung di antara Tiara Andini serta Didi Kempot.

Tidak cuma kedatangan Didi Kempot, Smartfren WOW Virtual Concert 2020 tampilkan surprise lain seperti tindakan Gempi, puteri Gading Marten serta Gisella Anastasia.

Dia ada ditengah-tengah performa Honne membawakan lagu “Location Unknown” dengan manfaatkan tehnologi yang serupa.

Tidak sampai disana, Gempi juga pernah melawan personil Honne untuk lakukan goyang tiktok dengan cara live. Andy serta James juga melakukan untuk mengikuti keinginan Gemp