Konser Anji di Ambon Ditunda Karena Ancaman Virus Corona

Tolakamsiong – Imbauan pemerintah terpaut kenaikan kewaspadaan warga terhadap resiko penularan wabah virus corona( COVID- 19) pula berakibat pada konser Anji.

Konser Anji yang sedianya diselenggarakan di Lapangan Merdeka Ambon pada 14 Maret 2020 ditunda guna menjauhi ancaman resiko penularan COVID- 19.

” Kami mengambil keputusan buat sedangkan menunda kegiatan tersebut hingga batasan waktu yang belum didetetapkan,” kata Novia Satria dari penyelenggara PT Ukuran bagaikan pihak penyelenggara dalam penjelasan tertulis, Kamis( 12/ 3/ 2020).

Bagi Novia, penundaan konser dicoba bagaikan wujud aksi nyata menunjang upaya pemerintah dalam penangkalan penularan peradangan wabah virus yang dikala ini lagi menyerang dunia.

Tadinya dalam pesan edaran pemerintah menghimbau warga tingkatkan kewaspadaan terhadap resiko penularan peradangan COVID- 19, dengan menjauhi seluruh wujud aktivitas yang mengaitkan banyak orang ataupun khalayak.

Baca JugaNikita Mirzani Dikabarkan Sedang Dekat dengan Duda 46 Tahun

” Mengenai isu COVID- 19, pemerintah sudah membagikan instruksi buat melaksanakan langkah- langkah preventif terhadap resiko penularan. Buat itu ayo kita bersama menunjang imbauan tersebut guna kepentingan keselamatan kesehatan kita bersama,” ucap ia.

Berita penundaan ini lumayan disayangkan. Karena ini kali awal untuk penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu buat menyapa secara langsung penggemarnya di Kota Ambon.

PT Ukuran pula mengantarkan permohonan maaf serta memohon penafsiran dan sokongan dari warga serta bermacam pihak.

Mereka berjanji hendak senantiasa menunjang hal- hal baik, serta berkoordinasi dengan seluruh pihak yang sudah ikut serta dalam persiapan aktivitas konser di Kota Ambon.

” Mudah- mudahan langkah ini hendak menciptakan keputusan yang bertujuan baik dalam kewaspadaan melindungi kesehatan warga Indonesia, spesialnya Kota Ambon, Maluku,” kata Novia Satria.

Be the first to comment

Leave a Reply