Komisaris Utama Pertamina Sekarang Adalah Ahok

Tolakamsiong – Komisaris Utama Pertamina Sekarang Adalah Ahok. Menteri BUMN Erick Thohir sah menunjuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok jadi Komisaris Penting PT Pertamina (Persero).

“Basuki Tjahaja Purnama Komisaris Penting di Pertamina. Dibarengi oleh pak Wamen BUMN Budi Gunadi Sadikin jadi Wakil Komisaris Penting di Pertamina,” katanya, Jumat (22/11).

Tidak hanya dua nama di atas, Erick menyodorkan Emma Sri Martini, bekas direktur penting Telkomsel. Emma dipilih jadi Direktur Keuangan Pertamina gantikan Pahala Nugraha Mansury.

Berita Lainnya : PORTAL LOGIN SSCN CPNS 2019 KINI SUDAH BISA DI AKSES

Perubahan Pahala di Pertamina, sambung Erick, terkait dengan pekerjaan barunya di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Pahala akan dibantu oleh Chandra Hamzah jadi Komisaris Penting BTN.

Erick mengklaim beberapa nama tertera di atas telah lewat Team Penilai Akhir (TPA). “Saya cuma mengatakan yang telah lewat TPA. Yang tidak lewat TPA, saya tidak dapat komentar,” tegas ia.

Beberapa nama petinggi baru Pertamina itu akan dikerjakan selekasnya pada Jumat ini atau paling lamban Senin (25/11). “Pertamina bukan Tbk, jadi dapat disegerakan ini hari atau Senin,” jelas Erick.

Sesaat, perubahan petinggi BTN akan selekasnya dikerjakan lewat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di akhir bulan ini.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply