Klopp Memahami Yang Dilakukan Adrian Melawan Brighton

Tolakamsiong – Klopp Memahami Yang Dilakukan Adrian Melawan Brighton. Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyadari blunder yang dikerjakan Adrian dalam pertandingan musuh Brighton di Liga Inggris yang berbuntut pada kemenangan 2-1.

Adrian kecolongan beberapa menit sesudah dia turun ke lapangan gantikan Alex Oxlade-Chamberlain. Adrian dimasukkan sebab Alisson Becker terserang kartu merah pada menit ke-76. Klopp memandang Adrian belum betul-betul siap untuk turun di pertandingan itu.

“Kondisi jadi susah sesudah kartu merah serta kami harus lakukan perubahan. Kami harus masukkan penjaga gawang yang masih ada dalam keadaan ‘beku’ [tidak lakukan pemanasan yang cukup].”

“Semua yang duduk di sini [bangku cadangan] kemungkinan tidak ada dalam keadaan hangat [siap bermain]. Pikirkan saja satu orang pemain harus langsung bermain dengan celana pendek, pakaian yang tipis serta sarung tangan yang tidak membuat betul-betul dalam keadaan hangat,” kata Klopp seperti diambil dari situs sah club.

 

Baca Juga : PREDIKSI PERTANDINGAN TIMNAS U-23 VS VIETNAM HARI INI

 

Adrian kecolongan secara termasuk konyol. Waktu dia tengah mengendalikan pagar hidup, pemain Brighton, Lewis Dunk kirim bola mengarah tiang jauh. Adrian cuma dapat terkesima melihat bola masuk ke gawang.

“Kadang beberapa orang [wasit] biarkan sepakan bebas semacam itu serta kalian akan kelihatan konyol pada peristiwa itu. Tetapi itu yang perlu diterima.”

“Kami teerus berusaha serta Adrian betul-betul menolong kami dengan dua pengamanan yang benar-benar bagus. Memang dengan keadaan kaki yang dingin, ia tidak dapat menendang bola sejauh yang dia kehendaki,” sebut Klopp.

Walau kesusahan diakhir laga, Klopp senang sebab Liverpool dapat kantongi tiga point di pertandingan ini. Diluar itu, Manchester City ditahan seimbang hingga mereka sekarang punyai beda 11 point atas The Citizens.

“Hal yang penting ialah kami memenangi pertandingan ini serta saya senang dengan hal yang sudah diperlihatkan. Saya benar-benar senang dengan usaha yang diperlihatkan oleh beberapa pemain.”

“Kartu merah yang diterima makin membuat kemenangan ini berasa istimewa,” kata pelatih dari Jerman itu.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply