KIA Menjadi Pesaing Toyota Dan Honda

Turut menyemarakkan industri otomotif India, Kia harus mempersiapkan taktik spesial untuk menarik ketertarikan customer ditengah-tengah pasar kendaraan roda empat yang alami penurunan, diantaranya menhadirkan mobil paling baru.

Sesudah mengeluarkan SUV paling baru Seltos, pabrikan otomotif asal Korea Selatan itu tengah siap-siap mengeluarkan Kia Carnival. Siap berkompetisi dengan Toyota Innova, mobil di fragmen MPV ini akan dipamerkan di arena otomotif Delhi Auto Expo Februari 2020 akan datang.

Seperti dikutip Motorbeam, Selasa (15/10/2019), hadirnya Carnival diinginkan dapat memberi bermacam pilihan buat customer serta tingkatkan penjualan kendaraan otomotif.

Diluar itu, Kia akui ingin tingkatkan tolak ukur MPV elegan. Beritanya, Carnival akan disematkan feature paling baru seperti sunroof, pintu geser elektrik, jok memiliki bahan kulit, monitor sentuh 8 inci dengan Apple CarPlay serta Android Auto.

Dapat menyimpan 7 sampai 8 penumpang, mesin yang disematkan pada mobil paling baru ini sejenis diesel 2,2 liter dengan transmisi automatis.

Produk ke-3 Kia di India
Produk ke-3 Kia untuk pasar otomotif India hadir dari fragmen compact SUV. Siap lakukan kiprah dengan global di negeri Bollywood, mobil ini diklaim pas untuk pasar domestik.

Jika sah melaju, mobil paling baru akan berkompetisi dengan Suzuki Vitara Brezza, Hyundai Venue, Mahindra XUV300, Tata Nexon, Honda HR-V, serta Ford EcoSport .

Walau belumlah ada info sah kapan akan dikenalkan, mobil itu peluang akan ada pada pertengahan 2020.

Salam Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply