Kesehatan Nikita Mirzani Sempat Menurun Jalani Persidangan

Tolakamsiong – Permasalahan dugaan penganiayaan yang dicoba Nikita Mirzani masih terus bersinambung. Majelis hakim sudah menolak eksepsi dari Nikita Mirzani.

Dengan begitu, Nikita Mirzani hendak kembali menempuh sidang- sidang selanjutnya. Nikita Mirzani sendiri melaporkan siap menempuh seluruhnya sampai tuntas.

Kendati demikian, Nikita Mirzani pernah hadapi penyusutan keadaan kesehatan sebab kepadatan jadwalnya.

Capek

” Siap lahir batin. Niki agak puyeng sebenernya, letih, suara udah mulai habis. Terdapatnya sidang ini membatasi seluruh,” kata Nikita Mirzani, usai persidangan pada Kamis( 12/ 3/ 2020).

Baca Juga : Vanesha Prescilla Tetap Syuting di Tengah Pandemi Corona

Siap Lakukan Sidang

Semacam dikenal, agenda syuting Nikita Mirzani memanglah sangat padat. Walaupun begitu, Nikita Mirzani menegaskan hendak senantiasa siap menempuh persidangan

Kesehatan Menurun

” Kesehatan Niki pula udah mulai menyusut sebab Niki kerja terus kan. kamu ketahui, Niki tidak dibiayain siapapun, kerja sendiri. Anak 3 bayaran sendiri, tambah syuting, seperti tadi syuting, ke sidang. Tetapi Niki nikmatin aja jika ditanya siap, ya siap dong,” tegas Nikita Mirzani.

Bersyukur

Sedangkan itu, terpaut vonis sela yang dibacakan majelis hakim, Nikita Mirzani bersyukur. Dia mengaku senang sebab sidang buat permasalahan ini bisa bersinambung. Dengan begitu dia bisa meyakinkan kebenaran yang diyakininya.

Fakta serta Saksi

” Alhamdulillah, memanglah itu yang Niki ingin. Soalnya jika( eksepsi) diterima, berakhir hingga di mari, tidak terdapat sidang. Jadi butuh digaris bawahi kalau malah ditolak itu bagus buat Niki biar dapat kasih seluruh fakta serta saksi, biar permasalahan ini buat orang di luar situ jangan pada sok ketahui,” tegas Nikita Mirzani.

Be the first to comment

Leave a Reply