Kesalahan Waktu liverpool Vs Wolverhampton

Tolakamsiong – Kesalahan Waktu liverpool Vs Wolverhampton. Liverpool betanding dilapangan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineaux pada saat yang salah. Wolves versus Liverpool diadakan di minggu ke-24 Liga Inggris, Jumat (24/1) pagi hari WIB.

Team bimbingan Jurgen Klopp itu berkemauan meneruskan rapor bagus di Liga Inggris musim ini dengan mencetak kemenangan ke-22.

Tapi, tuan-rumah malah memiliki rapor bagus yang dapat mempersulit Liverpool jadi puncak klassemen sesaat Liga Inggris. Karenanya The Reds lakoni pertandingan tandang kesempatan ini di waktu yang kurang pas.

Sekarang Wolverhampton memiliki duet posisi depan yang cukup bagus, Adam Traore dengan Raul Jimenez. Gabungan Jimenez dengan Traore telah membuahkan 14 gol untuk Wolves.

Jimenez mengumpulkan 10 gol sedang Traore 4 gol. Tidak itu saja, Jimenez bagus memberi assist, 6 umpan, sesaat Traore 6 assist.

Baca Juga : Manchester United vs Burnley ,Liga Inggris

Diambil dari Liverpool Echo, Wolves tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang paling akhir bila diadakan malam hari mulai jam 19.00 waktu ditempat atau selanjutnya.

Dalam tujuh laga itu Wolverhampton menang lima kali serta 2x kalah semenjak terakhir kali kalah di kandang waktu kalah 0-2 dari Crystal Palace pada Januari 2019.

Tidak hanya membidik kemenangan ke-22 di Liga Inggris musim ini, Mohamed Salah serta teman-teman tengah memburu rekor tidak terkalahkan punya Chelsea dalam 40 laga semenjak Oktober 2004 sampai November 2005.

S/d sekarang Liverpool masih ada di urutan paling atas tangga klassemen dengan keunggulan 13 point atas lawan terdekatnya, Manchester City

Be the first to comment

Leave a Reply